kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Rekening Tabungan Tetap Cuan dengan Tabungan Tora J Trust Bank


Senin, 20 Juni 2022 / 18:52 WIB
Buka Rekening Tabungan Tetap Cuan dengan Tabungan Tora J Trust Bank
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini, banyak orang menganggap buka rekening tabungan tidak menguntungkan. Mereka melihat suku bunga tabungan umumnya sangat rendah sehingga enggan menabung di bank.

Berdasarkan data Bank Indonesia per Juli 2021, rata-rata suku bunga tabungan bank umum memang sangat rendah, yaitu hanya 0,72% per tahun. Kelompok bank dari kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) memberikan suku bunga tabungan paling tinggi, yakni 1,07% per tahun. Namun, masih lebih rendah dibandingkan dengan laju inflasi di bulan yang sama, yaitu sebesar 1,52%.

Baca Juga: Komitmen dan Konsistensi J Trust Bank Menerapkan Good Corporate Governance

Kebanyakan orang juga enggan buka rekening tabungan karena banyaknya biaya tambahan, seperti biaya administrasi dan biaya layanan ATM setiap bulannya. Rata-rata bank membebankan biaya administrasi sebesar Rp12.000 per bulan sedangkan biaya ATM Rp5.000 per bulan. Hal ini tentunya akan makin menggerus nilai simpanan dalam tabungan.

Bunga tabungan kompetitif

Meski demikian, kita masih tetap bisa meraih cuan dari buka rekening tabungan jika jeli memilih produk tabungan yang menguntungkan. Contohnya, Tabungan Tora dari J Trust Bank.

Tabungan Tora memberikan suku bunga yang kompetitif, yakni hingga 3% per tahun. Suku bunganya berlaku progresif, makin besar saldo tabungan, makin tinggi pula bunganya.

Apabila saldo Tabungan Tora berkisar Rp1 juta—Rp20 juta, suku bunganya 1% per tahun. Saldo tabungan lebih dari Rp20 juta hingga Rp50 juta akan memperoleh suku bunga 2% per tahun, sedangkan untuk saldo tabungan lebih dari Rp50 juta suku bunganya 3% per tahun.

Banyak kebebasan

Selain itu, Tabungan Tora memberikan banyak kebebasan dan kemudahan bagi nasabah. Tabungan Tora tidak membebankan biaya administrasi dan biaya layanan ATM setiap bulannya. Dengan begitu, hasil keuntungan dari bunga tabungan dan nilai simpanan nasabah tidak akan tergerus, bahkan dapat berkembang optimal.

Tabungan Tora juga menyediakan fasilitas internet banking dan mobile banking yang dapat diakses melalui www.jtrustnet.com dan aplikasi J Trust Mobile. Melalui J Trust Net dan J Trust Mobile, nasabah bisa gratis transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Untuk penarikan tunai, Tabungan Tora memberikan kartu ATM berdesain khusus karakter maskot J Trust Bank yang dapat digunakan di jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, Prima dan jaringan lainnya yang bekerja sama dengan J Trust Bank. Dengan kartu ATM Tabungan Tora, nasabah bisa menikmati bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima sebanyak empat kali per hari.

Buka rekening berhadiah mewah

Sebagai apresiasi pada nasabah setianya, J Trust Bank menggelar undian Lucky Se7en dalam rangka menyambut ulang tahun ke-7. Hadiah undian ini bernilai ratusan juta rupiah, antara lain: 1 unit mobil Toyota Raize, 4 unit Vespa Primavera S 150, dan 30 unit logam mulia 5 gram.

Nasabah pemilik Tabungan Tora juga berkesempatan mengikuti undian ini. Caranya, tingkatkan saldo tabungan rata-rata Rp1 juta setiap bulan. Nasabah akan mendapatkan nomor undian yang akan diakumulasi setiap bulan sampai periode undian berakhir pada 30 November 2022.

Anda tertarik dengan kebebasan dan keuntungan buka rekening Tabungan Tora? Segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau mengakses www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×