kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Buka gerai baru di Cimanggis, Ace Hardware (ACES) gelontorkan Rp 20 miliar


Rabu, 15 September 2021 / 09:10 WIB
Buka gerai baru di Cimanggis, Ace Hardware (ACES) gelontorkan Rp 20 miliar

Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) terus melakukan ekspansi bisnis di tengah berbagai tantangan di tahun 2021. Terbaru, pada 11 September lalu ACES membuka gerai ACE baru di Cimanggis, Depok.

Vice President Investor Relations & Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia Helen Tanzil menyampaikan, ACES pertama kali membuka toko di Depok pada tahun 2007, sementara ACE Cimanggis merupakan toko ke-6 yang ACES buka di kota tersebut. Adapun gerai baru tersebut merupakan gerai ke-7 yang ACES buka pada tahun ini.

ACES memandang bahwa Depok memiliki potensi pasar yang positif. Hal ini dibuktikan dengan perkembangan kota Depok melalui pembangunan berbagai fasilitas umum, mulai dari rumah sakit, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, hingga transportasi umum. Di samping itu, indeks tren pencarian properti di kota Depok pada kuartal I-2021 naik 152,02% dibandingkan kuartal I-2020.

“Kami menganggarkan sekitar Rp 20 miliar untuk pembangunan ACE Cimanggis Depok,” kata Helen, Selasa (14/9).

Sekadar catatan, tahun ini ACES menyiapkan anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) sekitar Rp 100 miliar untuk penambahan atau pembukaan gerai baru. Adapun dana capex yang terserap hingga semester pertama lalu mencapai Rp 41 miliar.

Baca Juga: Ace Hardware (ACES) menyerap capex Rp 41 miliar di semester pertama 2021

 

 

Manajemen ACES belum bisa menyampaikan proyeksi kinerja sampai akhir tahun nanti. Namun, perusahaan ini tetap optimistis bisa meraih kinerja yang lebih baik di sisa tahun ini.

“Kami yakin dengan perkembangan ACE melalui berbagai program promosi dan pembukaan toko baru,” kata Helen.

ACES pun fokus untuk menyediakan produk berkualitas. Dalam hal ini, perusahaan tak hanya menjajakan produk kebutuhan rumah dan gaya hidup, melainkan juga menyediakan produk-produk pendukung gaya hidup sehat sebagai solusi untuk menjaga kondisi konsumen di masa pandemi.

Selain itu, ACES menghadirkan program khusus untuk pelanggan, seperti program #BisaBersamaACE dengan memberikan harga khusus dan hemat hingga 50% untuk produk pilihan, cashback Rp 100.000 untuk pembelanjaan melalui ACE Online, MISS ACE, dan Whatsapp, serta gratis pengiriman.

Tak ketinggalan, ACES juga mengoptimalkan kanal belanja online. Konsumen bisa berbelanja kebutuhan melalui situs ACE Online, menggunakan aplikasi mobile MISS ACE, pembelian melalui Whatsapp atau melalui situs www.ruparupa.com, serta belanja lewat toko ofisial ACES di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

 

Selanjutnya: Simak rekomendasi analis untuk saham sektor otomotif

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×