kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BSDE kembangkan proyek Rp 5 triliun


Rabu, 29 Oktober 2014 / 10:18 WIB
BSDE kembangkan proyek Rp 5 triliun
ILUSTRASI. 5 bahan makanan yang mungkin sudah Anda simpan terlalu lama dan perlu dibuang


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Sesuai janjinya, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) telah resmi meluncurkan resor NavaPark. Proyek ini dikerjakan oleh anak usaha BSDE, yakni PT Bumi Parama Wisesa yang berkolaborasi dengan dengan pengembang properti asal Hongkong, Hongkong Land.

Head of Support and Service Bumi Parama Yanto Surya menjelaskan, proyek ini membutuhkan nilai investasi hingga Rp 5 triliun. Proses pengerjaannya dilakukan dengan membentuk perusahaan patungan atau joint venture bersama Hongkong Land.

"Kami menguasai 51% saham, sementara 49% dimiliki oleh Hongkong Land," ujar Yanto disela kegiatan peluncuran NavaPark, malam lalu, (28/10).

NavaPark merupakan hunian kelas premium yang didirikan diatas lahan seluas 68 hektare di kota mandiri BSD City. Proyek ini merupakan proyek jangka panjang mengingat pengembangannya memakan waktu sekitar delapan hingga sepuluh tahun.

Kawasan tersebut dirancang secara khusus oleh master planner global AECOM. Kawasan ini dilengkapi oleh infrastruktur bisnis, ritel, pusat belanja dan rekreasi. Sementara itu, hunian yang tersedia berupa rumah tapak, vila resor,mid-risesertahigh-riseresidential.

Sesuai rencana, NavaPark bakal dilengkapi oleh Country Club seluas 2,4 ha sebagai titik utama. NavaPark akan dikelilingi oleh fasilitas BSD City seperti Green Office Park, Indonesia Convention Exhibition, International Golf Course, AEON Mall, dan The Breeze Lifestyle Center.

Adapun pusat pendidikan yang terletak di kawasan tersebut meliputi Jakarta Nanyang School, Sinar Mas World Academy, Swiss German University, dan Prasetya Mulya Business School. Hunian premium yang ditawarkan NavaPark berada pada kisaran Rp 4,5 miliar hingga Rp 8,2 miliar per unit.

Tahun ini, BSDE menargetkan marketing sales senilai Rp 6 triliun. Hingga kuartal III, realisasinya telah mencapai Rp 5 triliun. Nah, NavaPark merupakan salah satu proyek yang bakal diandalkan BSDE untuk memnuhi targetnya tersebut.

"Bahkan, kami yakin dapat melampau target marketing sales tahun ini," pungkas Hermawan Wijaya Direktur dan Corporate Secretary BSDE pada kesempatan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×