kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45713,17   19,32   2.78%
  • EMAS908.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.24%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.39%

Blue Bird (BIRD) masih memantau dampak penyebaran virus corona


Senin, 16 Maret 2020 / 20:19 WIB
Blue Bird (BIRD) masih memantau dampak penyebaran virus corona
ILUSTRASI. Langkah prefentif yang diterapkan oleh Bluebird antara lain adalah dengan membersihkan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai mengantarkan penumpang hingga penyediaan masker reusable dari Kartini Bluebird yang akan diberikan ke masing-mas

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) masih terus memantau perkembangan dari penyebaran virus corona (Covid-19) serta dampaknya untuk bisnis perusahaan penyedia transportasi tersebut.

“Kami menyesuaikan kebijakan perusahaan sesuai dengan perkembangan yang ada,” ungkap Investor Relations Blue Bird Michael Tan kepada Kontan.co.id, Senin (16/3).

Yang pasti, sambungnya, BIRD sudah menjalankan prosedur-prosedur untuk menghindari penyebaran Covid-19. Ia bilang, armada BIRD selalu diberikan disinfektan di interior dalam dan menyediakan hand sanitizer agar para penumpang bisa merasa lebih nyaman.

Baca Juga: Langkah preventif Blue Bird (BIRD) hadapi penyebaran virus corona

Selain itu, BIRD juga memonitor kesehatan pengemudi dan tidak mengizinkan pengemudi yang kurang sehat untuk beroperasi.

Di tengah kondisi ini, BIRD fokus untuk tetap menyediakan layanan yang optimal bagi para customer dengan menyesuaikan standar prosedur sanitasi untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang naik taksi Blue Bird.

Baca Juga: Pembelian saham oleh Gojek bisa jadi sentimen positif Blue Bird (BIRD)

Tapi, dia enggan untuk menyebutkan proyeksi kondisi keuangan BIRD di tengah meluasnya penyebaran virus corona. "Saat ini masih terlalu dini untuk melihat dampak dari penyebaran virus corona," pungkas Michael.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×