kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,72   -3,94   -0.44%
  • EMAS1.368.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berikut berita terpopuler sepanjang pekan ini


Sabtu, 19 Oktober 2013 / 09:08 WIB
ILUSTRASI. Fakta Ramsay Hunt Syndrome yang Dialami Justin Bieber


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

Berikut berita paling populer pilihan pembaca

Ibu Negara Marah di Instagram

JAKARTA. Setelah beberapa waktu lalu terlibat perdebatan dengan follower-nya di jejaring sosial instagram, ibu negara Ani Yudhoyono kini kembali bikin heboh. Sama seperti kejadian sebelumnya, kali ini yang membuat Ani Yudhoyono marah adalah komentar yang ditulis oleh follower-nya di salah satu foto yang di-posting Ani. Berita ini menjadi yang terfavorit pilihan pembaca situs www.kontan.co.id dalam sepekan ini.

Kejadian berawal saat Ani mem-posting foto dirinya sekeluarga di Pantai Klayar, Pacitan mengenakan pakaian batik. Salah seorang follower Ani di Instagram dengan id @erie_nya memberi komentar. "Baju batik sudah dikenakan di mana-mana, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai," tulis Erie.

Komentar Erie ini yang kemudian memicu kemarahan Ani, kemudian ia membalas komentar @eri_nya: Subhanallah, komentar Anda yang sangat bodoh. Kok Anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan dan mampir sebentar ke pantai itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja?" balas Ani Yudhoyono.

Dikky Setiawan, tribunnews.com

Emas Memudar

Harga emas diproyeksikan terus turun pada empat kuartal ke depan. Ini lantaran prediksi pasar terhadap stimulus moneter AS yang akan dipangkas bakal membuat emas ditinggalkan sebagai safe haven.

Menurut 10 analis yang dihimpun oleh Bloomberg, harga logam mulia tersebut bakal turun mencapai rata-rata US$ 1.175 per ons troi di kuartal III tahun depan.

Asnil Bambani

Kisah Bunda Putri

Sampai hari ini, siapa itu Bunda Putri masih belum jelas identitasnya. Namun, nama tersebut telah membuat gusar para pucuk pimpinan di negeri ini. Pasalnya, Bunda Putri yang disebut-sebut dalam kasus dugaan korupsi daging sapi tersebut memiliki hubungan dekat dengan kalangan istana.

SBY dan Boediono membantah bahwa kenal dengan Bunda Putri, seperti yang dilontarkan eks Presiden Partai Keadilan Sejahtera (SBY) Luthfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tipikor, Kamis (10/10) saat menjadi saksi untuk terdakwa Fathanah.

Noverius Laoli

Jokowi Marah

Amarah Gubernur DKI Joko Widodo memuncak saat mengunjungi Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (18/10). Jokowi datang ke kantor itu sekitar pukul 12.45 WIB dan langsung meninjau loket pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di lantai dasar.

Ternyata ruangan tampak sepi karena banyak pegawai yang tidak ada di ruangan. Jokowi yang memegang sebundel data  naik pitam dan membanting bundelan data tersebut ke salah satu meja hingga menimbulkan bunyi keras.

Dikky Setiawan, tribunnews.com

Peluang Reseller

Jika ingin membuka usaha, tapi modal cekak, menjadi reseller bisa menjadi pilihan. Anda bisa langsung menjadi seperti penjual eceran konvensional dengan mengurusi stok barang hingga mengirim. Atau menjadi dropshipper seperti perantara antara pemilik barang dengan calon pembeli.

Tengok pengalaman Retno Ummy yang menjadi reseller kosmetik Wardah. Di awal usaha, Retno cuma membukukan penjualan Rp 2 juta per bulan. Kini, ia memutar uang Rp 80 juta per bulan.

Sri Sayekti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×