kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,85   7,21   0.78%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini Sederet Strategi Bakrieland Development (ELTY) Menggenjot Kinerja di 2023


Rabu, 02 November 2022 / 05:20 WIB
Begini Sederet Strategi Bakrieland Development (ELTY) Menggenjot Kinerja di 2023


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) menyiapkan sejumlah rencana kinerja untung menggenjot kinerja. Salah satunya dengan peningkatan pendapatan non-recurring income

Head of Investor Relation Bakrieland Development, Nuzirman Nurdin mengatakan, pihaknya akan meningkatkan pendapatan dari segmen residensial dengan percepatan pengembangan proyek hunian di Sidoarjo dan Bogor. 

Dia bilang percepatan kedua proyek ini baru digencarkan baru-baru ini karena dua tahun terakhir ELTY masih terdampak pandemi Covid-19. ELTY mengaku kesulitan mengakselerasi penjualan karena daya beli masyarakat melemah. 

"Kemudian kami akan meningkatkan pendapatan segmen recurring income dengan pengembangan proyeksi eco-tourism complex di Bogor," ucap Nuzirman, Senin (31/10).

Baca Juga: Selain Lunasi Utang, Ini Alasan Grup Bakrie Lepas 51,44% Saham Jungleland (JGLE)

Direktur Utama Bakrieland Development, Ambono Janurianto menambahkan pembangunan tahap dua di Sidoarjo sudah hampir selesai sehingga tahun depan Bakrieland juga bisa melakukan pembangunan tahap tiga. 

Nantinya pembangunan tahap tiga ini akan dikembangkan untuk pasar menengah hingga menengah ke atas. Diharapkan awal tahun depan ELTY bisa melakukan peluncuran tahap ketiga. 

"Kami berharap tetap berpikir positif bahwa 2023 seharusnya menjadikan titik tolak dari pengembangan kita, setelah cukup lama penjualan baik recurring maupun nonrecurring," kata Ambono. 

Baca Juga: Berselisih dengan Entitas Grup Bakrie, Perumnas Gaet BPKP Gelar Audit Tujuan Khusus

Di 2023, pembangunan tahap pertama perumahan di Bogor direncanakan selesai sehingga bisa masuk ke tahap kedua. Kemudian pada akhir 2023, sekolah di Sidoarjo bisa selesai. 

Tahun depan, Bakrieland Development juga akan memulai pembicaraan untuk pengembangan dan redevelopment Rasuna Epicentrum atau Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) dengan investor asing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×