kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bank Mandiri bakal mengadakan Mandiri Investment Forum (MIF) mulai 5 Februari 2020


Senin, 27 Januari 2020 / 13:38 WIB
Bank Mandiri bakal mengadakan Mandiri Investment Forum (MIF) mulai 5 Februari 2020
ILUSTRASI. Bank Mandiri bakal selenggarakan MIF mulai 5 Februari 2020

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Anna Suci

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri dan Mandiri Sekuritas bakal mengadakan Mandiri Investment Forum (MIF) 2020 pada 5 Februari hingga 7 Februari 2020 mendatang.

Forum bertajuk Indonesia: Advancing Investment - Led Growth ini akan diikuti sekitar 700 investor dari dalam dan luar negeri yang memiliki kelolaan aset hingga US$ 4 triliun. Rencananya, ada sebanyak 55 emiten unggulan Indonesia yang bakal bergabung dalam acara ini.

Chief Economist Bank Mandiri Andry Asmoro mengatakan, forum ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara investor, pelaku usaha dan pemangku kepentingan, agar mampu menangkap peluang investasi yang dapat mendukung upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Untuk mengakselerasi investasi, perlu sinergi seluruh pihak. Untuk itu, Bank Mandiri berkomitmen membantu memfasilitasi kebutuhan tersebut agar pertumbuhan ekonomi Indonesia yang baik dan berkelanjutan dapat dicapai,” ujar Andry, Senin (27/1).

Baca Juga: Ini resep Bank Mandiri kerek laba nyaris dua digit di tahun lalu

Dalam cara MIF ada sejumlah tokoh yang akan hadir, antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Maritim dan Investasi Luhut B. Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Kepala BKPM Bahlil Lahadiala serta pembicara lain dari luar negeri serta pembicara dan tokoh finansial lainnya.

Sementara itu, Direktur Mandiri Sekuritas Silva Halim bilang, rangkaian kegiatan MIF 2020 akan memberikan wawasan dan informasi yang komprehensif guna membantu para investor dalam menyusun strategi investasi yang berkelanjutan di Indonesia.





Close [X]
×