kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45774,37   -28,65   -3.57%
  • EMAS1.028.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Atasi pandemi Covid-19, Wijaya Karya (WIKA) kembali salurkan bantuan ke Jakarta Timur


Kamis, 02 Juli 2020 / 22:15 WIB
Atasi pandemi Covid-19, Wijaya Karya (WIKA) kembali salurkan bantuan ke Jakarta Timur
ILUSTRASI. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) menyalurkan bantuan yang berasal dari tunjangan hari raya Direksi dan Komisaris untuk penanggulangan Covid 19.

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) kembali menyalurkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Kali ini, dana bantuan berasal dari tunjangan hari raya direksi dan komisaris perusahaan.

Bentuk kepedulian ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito kepada Wali kota Jakarta Timur M. Anwar, Kamis (2/7), disaksikan oleh Direktur Keuangan WIKA Ade Wahyu serta Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya.

Baca Juga: Wijaya Karya (WIKA) akui penjualan hunian TOD di semester I 2020 meleset dari target

Agung mengatakan, bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah Jakarta Timur untuk pembelian suplemen herbal maupun pendukung percepatan penyembuhan pasien Covid-19. 

Nantinya, bantuan ini disalurkan terutama untuk pasien positif dari kluster baru pedagang pasar di Jakarta.

Asal tahu saja, ini merupakan lanjutan dari aksi korporasi yang selama ini sudah dilakukan perusahaan pelat merah tersebut dalam mencegah pandemi virus corona. 

Semenjak awal penyebaran, WIKA telah terlibat dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan penyediaan sarana cuci tangan di berbagai lokasi di Jakarta Timur serta penyaluran bantuan berupa masker, APD dan sembako. 

WIKA juga bersama BUMN lain turut membuka dapur umum di Jakarta Timur untuk menyalurkan nasi bungkus hingga 2.000 nasi bungkus setiap harinya. 

Baca Juga: Fitch Rating merevisi outlook Wijaya Karya (WIKA) dari stabil menjadi negatif

"Hingga saat ini, total bantuan yang telah kami salurkan mencapai Rp 2,93 miliar. Dengan pemberlakuan PSBB Transisi, WIKA melalui aktivitas CSR-nya akan selalu pro aktif mendukung pemerintah agar penyebaran Covid-19 bisa terus ditekan," pungkas Agung.

Walikota Jakarta Timur Anwar mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. "Atas pandemi yang berlangsung, tentu semua memerlukan motor penggerak dalam penanggulangan Covid-19. Untuk bantuan kemanusiaan WIKA, kami ucapkan banyak terima kasih sehingga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dari perusahaan yang berada di Jakarta Timur," pungkas Anwar.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×