kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.704.000   25.000   1,49%
  • USD/IDR 16.463   57,00   0,35%
  • IDX 6.364   -155,40   -2,38%
  • KOMPAS100 923   -25,88   -2,73%
  • LQ45 723   -14,41   -1,95%
  • ISSI 196   -6,66   -3,29%
  • IDX30 377   -5,09   -1,33%
  • IDXHIDIV20 454   -8,05   -1,74%
  • IDX80 105   -2,54   -2,36%
  • IDXV30 108   -2,78   -2,52%
  • IDXQ30 124   -1,27   -1,02%

APLN pertahankan target marketing sales


Rabu, 22 Oktober 2014 / 18:27 WIB
APLN pertahankan target marketing sales
ILUSTRASI. Gejala awal HIV dikenal dengan istilah medis sindrom retroviral akut. KONTAN/Fransiskus Simbolon/01/12/2010


Reporter: Annisa Aninditya Wibawa | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Marketing sales PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tampak melesu. Sampai September, pencapaian marketing sales emiten properti ini baru Rp 3,53 triliun atau memenuhi 58,83% dari target Rp 6 triliun. Meski begitu, APLN belum berencana merevisi target penjualannya.

"Sampai akhir tahun, kita masih belum berubah," sebut Wibisono, Investor Relation APLN, kepada KONTAN, Rabu (22/10).

Ia bilang, APLN akan berusaha menggenjot pendapatan pra-penjalan melalui peluncuran dua proyek baru. Dengan proyek tersebut, APLN yakin bisa mengantungi penjualan Rp 1 triliun sampai Rp 1,5 triliun.

Pertama, APLN akan meluncurkan Apartemen Simprug pada bulan November. Ini adalah apartemen dengah kapasitas 500 unit yang berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar.

Kedua, APLN berharap pada penjualan unit kondominium Grand Madison. Wibisono menyebut, pihaknya akan berusaha mengejar peluncuran Grand Madison di bulan Desember. Namun jika ternyata Grand Madison tak bisa meluncur di tahun ini, mau tak mau APLN akan memangkas target marketing sales.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×