Reporter: Annisa Aninditya Wibawa | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Marketing sales PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tampak melesu. Sampai September, pencapaian marketing sales emiten properti ini baru Rp 3,53 triliun atau memenuhi 58,83% dari target Rp 6 triliun. Meski begitu, APLN belum berencana merevisi target penjualannya.
"Sampai akhir tahun, kita masih belum berubah," sebut Wibisono, Investor Relation APLN, kepada KONTAN, Rabu (22/10).
Ia bilang, APLN akan berusaha menggenjot pendapatan pra-penjalan melalui peluncuran dua proyek baru. Dengan proyek tersebut, APLN yakin bisa mengantungi penjualan Rp 1 triliun sampai Rp 1,5 triliun.
Pertama, APLN akan meluncurkan Apartemen Simprug pada bulan November. Ini adalah apartemen dengah kapasitas 500 unit yang berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar.
Kedua, APLN berharap pada penjualan unit kondominium Grand Madison. Wibisono menyebut, pihaknya akan berusaha mengejar peluncuran Grand Madison di bulan Desember. Namun jika ternyata Grand Madison tak bisa meluncur di tahun ini, mau tak mau APLN akan memangkas target marketing sales.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News