kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.880.000   -4.000   -0,21%
  • USD/IDR 16.260   50,00   0,31%
  • IDX 6.928   30,28   0,44%
  • KOMPAS100 1.008   6,44   0,64%
  • LQ45 773   2,07   0,27%
  • ISSI 227   2,98   1,33%
  • IDX30 399   1,47   0,37%
  • IDXHIDIV20 462   0,59   0,13%
  • IDX80 113   0,62   0,55%
  • IDXV30 114   1,38   1,22%
  • IDXQ30 129   0,27   0,21%

APLN pertahankan target marketing sales


Rabu, 22 Oktober 2014 / 18:27 WIB
APLN pertahankan target marketing sales
ILUSTRASI. Gejala awal HIV dikenal dengan istilah medis sindrom retroviral akut. KONTAN/Fransiskus Simbolon/01/12/2010


Reporter: Annisa Aninditya Wibawa | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Marketing sales PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tampak melesu. Sampai September, pencapaian marketing sales emiten properti ini baru Rp 3,53 triliun atau memenuhi 58,83% dari target Rp 6 triliun. Meski begitu, APLN belum berencana merevisi target penjualannya.

"Sampai akhir tahun, kita masih belum berubah," sebut Wibisono, Investor Relation APLN, kepada KONTAN, Rabu (22/10).

Ia bilang, APLN akan berusaha menggenjot pendapatan pra-penjalan melalui peluncuran dua proyek baru. Dengan proyek tersebut, APLN yakin bisa mengantungi penjualan Rp 1 triliun sampai Rp 1,5 triliun.

Pertama, APLN akan meluncurkan Apartemen Simprug pada bulan November. Ini adalah apartemen dengah kapasitas 500 unit yang berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar.

Kedua, APLN berharap pada penjualan unit kondominium Grand Madison. Wibisono menyebut, pihaknya akan berusaha mengejar peluncuran Grand Madison di bulan Desember. Namun jika ternyata Grand Madison tak bisa meluncur di tahun ini, mau tak mau APLN akan memangkas target marketing sales.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×