Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Phapros Tbk, bagian dari holding BUMN farmasi berkomitmen menjaga ketersediaan Antimo serta multivitamin pendukung mobilitas masyarakat menjelang datangnya musim mudik Lebaran tahun ini. Menurut Plt. Direktur Utama PT Phapros Tbk, Ida Rahmi Kurniasih, tingginya mobilitas masyarakat menuju Idul Fitri, berpotensi menyebabkan daya tahan tubuh seseorang menurun dan rentan terhadap berbagai macam penyakit sehingga dibutuhkan asupan multivitamin dan obat-obatan untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar.
“Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang arus mudik menuju Idul Fitri tahun ini, kami meningkatkan ketersediaan multivitamin, dan obat-obatan yang mendukung kelancaran perjalanan mudik masyarakat. Salah satunya adalah produk Antimo," ujar Ida, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (4/4).
Baca Juga: Phapros (PEHA) Memacu Pertumbuhan Kinerja
Permintaan Antimo selalu meningkat di saat arus mudik Lebaran dan liburan sekolah. Phapros fokus menyasar segmen travel convenience, untuk masyarakat Indonesia yang sering mengalami motion sickness (mabuk perjalanan).
"Dengan konsistensi tersebut, produk ini pun menjadi salah satu tulang punggung perusahaan dan mampu memberikan kontribusi diatas 12% dari kinerja penjualan Phapros,” jelasnya. Pada kuartal I 2024 Antimo mencetak pertumbuhan penjualan sebesar 10% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Emiten berkode saham PEHA ini memiliki beragam lini multivitamin untuk semua kalangan konsumen, baik usia dewasa, anak-anak, remaja ataupun lansia, selain Antimo.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News