kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Antimo, Andalan Pemudik, Berkontribusi Lebih dari 12% ke Penjualan Phapros (PEHA)


Minggu, 07 April 2024 / 11:50 WIB
Antimo, Andalan Pemudik, Berkontribusi Lebih dari 12% ke Penjualan Phapros (PEHA)
ILUSTRASI. Obat Antimo produksi PT. Phapros Tbk.foto/KONTAN/Achmad Fauzi


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Phapros Tbk, bagian dari holding BUMN farmasi berkomitmen menjaga ketersediaan Antimo serta multivitamin pendukung mobilitas masyarakat menjelang datangnya musim mudik Lebaran tahun ini.  Menurut Plt. Direktur Utama PT Phapros Tbk, Ida Rahmi Kurniasih, tingginya mobilitas masyarakat menuju Idul Fitri, berpotensi menyebabkan daya tahan tubuh seseorang menurun dan rentan terhadap berbagai macam penyakit sehingga dibutuhkan asupan multivitamin dan obat-obatan untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar.
 
“Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang arus mudik menuju Idul Fitri tahun ini, kami meningkatkan ketersediaan multivitamin, dan obat-obatan yang mendukung kelancaran perjalanan mudik masyarakat. Salah satunya adalah produk Antimo," ujar Ida, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (4/4).

 Baca Juga: Phapros (PEHA) Memacu Pertumbuhan Kinerja
 
Permintaan Antimo selalu meningkat di saat arus mudik Lebaran dan liburan sekolah. Phapros fokus menyasar segmen travel convenience, untuk masyarakat Indonesia yang sering mengalami motion sickness (mabuk perjalanan).

"Dengan konsistensi tersebut, produk ini pun menjadi salah satu tulang punggung perusahaan dan mampu memberikan kontribusi diatas 12% dari kinerja penjualan Phapros,” jelasnya. Pada kuartal I 2024 Antimo mencetak pertumbuhan penjualan sebesar 10% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
 
Emiten berkode saham PEHA ini  memiliki beragam lini multivitamin untuk semua kalangan konsumen, baik usia dewasa, anak-anak, remaja ataupun lansia, selain Antimo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×