kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45769,37   19,85   2.65%
  • EMAS920.000 0,66%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.62%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.32%

Adi Sarana Armada (ASSA) belum terpengaruh pembatasan aktivitas di luar rumah


Senin, 16 Maret 2020 / 23:15 WIB
Adi Sarana Armada (ASSA) belum terpengaruh pembatasan aktivitas di luar rumah
ILUSTRASI. Presiden Direktur PT Adi Sarana Armada (ASSA Rent), Prodjo Sunarjanto./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/03/102/2012.

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merespons pandemic virus corona (Covid-19), Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk berkegiatan di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Terkait hal ini, PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) mengaku tidak terdampak oleh pembatasan aktivitas tersebut.

Prodjo Sunarjanto, Presiden Direktur Adi Sarana Armada mengatakan, bisnis ASSA merupakan sewa mobil dengan kontrak jangka panjang dan disewakan pada pelanggan perusahaan. Meski demikian, ia bilang, ASSA akan terus mempelajari dan memonitor dampak dari penyebaran Covid-19 terhadap bisnis perusahaan tersebut.

Baca Juga: Penjualan mobil bekas pada kuartal I 2020 belum bergairah

“Untuk pelaksanaan kerja, kami sudah mulai mulai mengurangi travelling dan kontak dengan pihak yang tidak berkepentingan. Untuk karyawan dilakukan penyuluhan dan cara-cara pencegahan penularan, menjaga kebersihan dan meningkatkan daya tahan tubuh,” paparnya pada Kontan, Senin (16/3)

Selain itu, untuk saat ini ASSA juga lebih mengoptimalkan transaksi secara online serta tetap memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. “Untuk lelang mobil sudah ada platform marketpace online,” tambahnya.

Baca Juga: Adi Sarana Armada (ASSA) bakal rights issue 1,25 miliar saham

Makanya, ASSA tetap mempertahankan target pertumbuhan pendapatan pada tahun ini. Dalam catatan Kontan, ASSA memasang target pertumbuhan pendapatan sebesar 15% hingga 20% pada tahun ini.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×