kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

NFC Indonesia (NFCX) akan siapkan anak usaha melantai di bursa


Jumat, 11 Januari 2019 / 16:59 WIB
NFC Indonesia (NFCX) akan siapkan anak usaha melantai di bursa


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) terlihat cukup giat menjalankan ekspansi bisnisnya sepanjang tahun ini. Lihat saja, tahun ini, emiten berkode saham NFCX ini berencana melakukan aksi initial public offering (IPO) untuk anak usahanya. 

Sekedar informasi, selain mengembangkan OONA TV sebagai bisnis media hiburan, NFCX juga tengah mengembangkan bisnis digital cloud advertising. Tahun lalu, NFCX membeli kepemilikan saham sebesar 30% di PT Digital Marketing Solution (DMS) yang merupakan salah satu perusahaan iklan digital berbasis cloud terdepan di Indonesia.

Upaya tersebut bisa membantu berkembangnya bisnis di segmen bursa pulsa digital. Tahun ini, NFCX pun berencana melakukan IPO terhadap anak usahanya tersebut.

Jahja Suryandy, Chairman PT NFC Indonesia Tbk menyebut salah satu anak usahanya, PT Digital Media Solutions (DMS) direncanakan untuk melantai di bursa saham.

“Kita sedang mengkaji untuk membawa DMS IPO tahun ini sehingga memperkuat capital yang ada, ditambah rencana ekspansif dan agresif di tahun selanjutnya,” ungkapnya kepada kontan.co.id, Jumat (11/1).

Jahja menuturkan, bahwa hingga akhir tahun 2018, bisnis DMS di bidang cloud digital advertisement sudah mencapai 4004 toko, 5031 screens dan 25 kota. Untuk tahun 2019, ia menargetkan DMS bisa meraih 8270 toko, 9924 screens, serta 28 kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×