: WIB    —   
indikator  I  

KE Trade, platform trading baru untuk yang sibuk

KE Trade, platform trading baru untuk yang sibuk

JAKARTA. Maybank Kim Eng Securities (MKES) baru saja meluncurkan platform online trading yang bernama KE Trade. Ada tiga fitur yang diluncurkan dalam KE Trade ini yaitu Smart Order, Market Insight dan Equity Saving Plan.

Head of client engagement & online Maybank Kim Eng Securities Yulius Kurniawan menjelaskan, fitur Smart Order diluncurkan untuk menjawab masalah nasabah yang punya kesibukan lain sehingga tidak bisa terus memantau pergerakan saham.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam fitur ini terdapat tiga bagian. Pertama, fitur smart buy dan smart sell. Dalam fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengirim order jual atau beli secara otomatis sesuai kriteria dan kondisi masing-masing. "Kalau transaksi terjadi maka akan ada konfirmasi ke email," ungkapnya.

Kedua, take profit yaitu fitur untuk memantau jika harga saham naik dan mendapatkan keuntungan. Ketiga, yaitu stock plus yaitu program untuk memproteksi nasabah agar nyaman dalam bertransaksi.

Adapun Market Insight adalah fitur untuk memudahkan nasabah memilih saham-saham yang diinginkan. Ada tiga bantuan dalam fitur ini yaitu untuk nasabah yang ingin investasi jangka panjang, transaksi berdasarkan fundamental, dan bertransaksi secara teknikal. "Kami memiliki pilihan saham berdasarkan kriterianya," ungkapnya.

Dan terakhir yaitu Equity Saving Plan (ESP) yaitu program untuk menyukseskan menabung saham.


Reporter Hasyim Ashari
Editor Barratut Taqiyyah

INVESTASI

Feedback   ↑ x
Close [X]