: WIB    —   
indikator  I  

Kampung Qurban tidak hanya ditujukan untuk kurban

Kampung Qurban tidak hanya ditujukan untuk kurban

KONTAN.CO.ID - Algira Properti berencana meluncurkan proyek terbarunya yang dinamakan Algira Kampung Qurban pada 23-24 September 2017. Proyek ini berfokus pada pengelolaan aset agar dapat mendatangkan passive income bagi para investor.

Algira Kampung Qurban pun disebut-sebut memadukan investasi di bidang properti, peternakan, dan perkebunan.

Leader Marketing Algira Properti, Ojon Abi Zidna, mengatakan, meski yang diternak adalah hewan-hewan kurban, namun Algira Kampung Qurban juga berniat mengembangkan hewan ternaknya untuk kebutuhan lain. “Nanti kulitnya bisa buat kerajinan kulit jaket dan dompet,” ujarnya memberi contoh bentuk hasil peternakan Algira Kampung Qurban.

Sementara buah dari pohon zaitun, lanjut Ojon, bisa dimanfaatkan sebagai bahan obat-obatan. Ia pun berencana menjadikan Algira Kampung Qurban sebagai sentra kerajinan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, untuk pengelolaan peternakan dan perkebunannya pihak Algira Kampung Qurban bekerja sama dengan Jonggol Farm. “Walaupun dibantu kelola oleh pihak Jonggol Farm, tapi tetap di bawah pengawasan kami,” imbuh Ojon.

Seperti yang diketahui, investor yang berinvestasi di Algira Kampung Qurban dipastikan mendapat tanah kavling seluas 100 meter persegi. Selain itu, investor tersebut juga akan ditawarkan bonus berupa 1 ekor kambing dan domba, 1 pohon kurma, 2 pohon tin, dan 3 pohon zaitun.


Reporter Dimas Andi
Editor Wahyu Rahmawati

INVESTASI ALTERNATIF

Feedback   ↑ x