kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Unilever Indonesia (UNVR) tunjuk Alexander Rusli jadi ketua komite audit


Minggu, 05 Januari 2020 / 21:00 WIB
Unilever Indonesia (UNVR) tunjuk Alexander Rusli jadi ketua komite audit
ILUSTRASI. Alexander Rusli kini menjabat sebagai ketua komite audit di Unilever Indonesia

Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengubah komite audit. Salah satu yang diganti adalah ketua komite audit dari yang semula dijabat oleh Erry Firmansyah. 

 
Sebagai gantinya, Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia Sancoyo Antarikso dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (3/1), UNVR sepakat mengganti ketua komite audit menjadi Alexander Rusli. "Penggantian efektif pada 31 Desember 2019," terang dia, dalam rilis. 
 
Alexander Rusli adalah mantan CEO Indosat yang masa jabatannya berakhir pada November 2017. Pasca melepaskan jabatan di Indosat dalam linkedin Rusli tercatat sebagai bagian dari Komisaris Independen di PT Sarana Menara Nusantara Tbk pada periode Mei 2018 - April 2019. Ia juga masih memiliki jabatan aktif sebagai Komisaris Independen di Hermina Hospital Group, Co founder dan direktur Digiasia Bios, Komisaris Independen Unilever dan Chairman di iflix Indonesia. 
 
Tak hanya itu, ia juga menjadi investor dari Tempo Digital Group, investor dan chairman Temotion (Tempo Animation), advisor Gluu sampai anggota dewan direksi di WWF Indonesia. 




TERBARU

Close [X]
×