CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.010,24   -5,69   -0.56%
  • EMAS992.000 0,51%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ultra Voucher Menggandeng ShoppePay Jadi Salah Satu Kanal Pembayaran


Selasa, 11 Januari 2022 / 10:08 WIB
Ultra Voucher Menggandeng ShoppePay Jadi Salah Satu Kanal Pembayaran
ILUSTRASI. Pengguna aplikasi Ultra Voucher dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan kanal pembayaran.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), perusahaan aggregator voucher digital di Indonesia kembali menambah kanal pembayaran ShopeePay sebagai salah satu channel pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher.  

Dengan hadirnya fitur ShopeePay dan Koin Shopee, pengguna aplikasi Ultra Voucher dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan kanal pembayaran. Belum lama ini Ultra Voucher juga menambah kanal pembayaran digital yaitu GoPay dan GoPaylater.

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata pun menjelaskan integrasi ini adalah upaya perusahaan dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher. 

Baca Juga: Gandeng distributor UBS, Trimegah Karya Pratama (UVCR) hadirkan voucher gramasi emas

Mengutip hasil survei Kadence International pada Agustus 2021 lalu, ShopeePay merupakan E-Wallet yang tercatat paling banyak menawarkan promo dan cashback melalui Koin Shopee nya. Oleh karenanya, Riky yakin dengan integrasi ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher akan semakin diuntungkan. 

“Kami ingin pengguna ShopeePay tidak perlu melakukan aktivitas tambahan saat bertransaksi di aplikasi kami, bahkan bisa menikmati koin cashback yang dapat digunakan selanjutnya di Shopee atau Ultra Voucher,” ucap Riky dalam siaran pers, Selasa (11/1).

Baca Juga: Ultra Voucher Tambah Channel Pembayaran Menggunakan GoPay dan GoPaylater

Lebih lanjut, Riky menjelaskan bahwa di tahun 2022, rencana UVCR untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja bukan hanya menambah berbagai metode pembayaran dompet digital, juga akan diwujudkan dengan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan. 

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher,” pungkas Riky. 

Baca Juga: Trimegah Karya (UVCR) berhasil raup pendapatan Rp 592,84 miliar pada kuartal III 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Planner Development Program Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMODP)

[X]
×