kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45961,84   -17,31   -1.77%
  • EMAS984.000 -1,50%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Triv Resmi Buka Layanan Transaksi Token Saham AS


Sabtu, 24 September 2022 / 19:19 WIB
Triv Resmi Buka Layanan Transaksi Token Saham AS
ILUSTRASI. Triv.co.id, resmi bisa melayani nasabah melakukan transaksi token saham berbagai perusahaan Amerika Serikat


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Triv.co.id, platform jual beli Bitcoin,  resmi bisa melayani nasabah melakukan transaksi token saham berbagai perusahaan Amerika Serikat (AS) sejak 23 September 2022.

Inovasi baru ini dilakukan Triv banyaknya perusahaan AS memiliki daya tarik yang kuat lantaran produknya sangat dikenal luas di dunia seperti Twitter, Apple, Netflix dan Tesla. Customer Triv.co.id dapat bertransaksi jual beli, berinvestasi dan trading token saham AS di platformnya. 

“Sejak BAPPEBTI mengeluarkan peraturan Nomor 11 Tahun 2022 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto Yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto yang meregulasi perdagangan token saham AS pada awal Agustus lalu, kami bergerak cepat dengan memfasilitasi transaksinya di Triv.co.id,” ujar Gabriel Rey, Founder dan CEO Triv.co.id dalam keterangan resminya, Sabtu (24/9). 

Baca Juga: Luno Sediakan Cardano dan Solana Sebagai Pilihan Investasi Aset Kripto

Rey menerangkan token saham adalah saham yang ditoken-kan di atas platform blockchain. Harga 1 token mengikuti harga 1 lembar saham, sesuai dengan underlying asset-nya. Berbeda dengan pasar saham tradisional yang memiliki hari libur, token saham dapat diperdagangkan secara 24/7 tanpa libur. 

Dia yakin terobosan yang digelar Triv ini akan menarik pasar Indonesia. Sebabnya karena layanan ini memberikan kesempatan bagi para investor yang ingin memiliki perusahaan raksasa seperti Tesla, Netflix dan lain sebagainya. 

“Selain itu, semakin waktu milenial Indonesia semakin tertarik untuk berinvestasi secara digital, sehingga animonya dipastikan akan sangat baik,” kata Rey. 

Rey menambahkan, Triv mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari member terutama pada saham Tesla, karena selain menarik untuk diinvestasikan jangka panjang. 

Bertransaksi token saham AS di Triv.co.id dikenakan benefit biaya spread yang sangat rendah, hanya 0,005%.  “Karena itu kami menargetkan jumlah pengguna yang trading saham AS di Triv naik hingga 200% lebih dalam 1 tahun ke depan,” harap Rey.

Adapun yang diizinkan trading token saham di Triv.co.id adalah penduduk Indonesia berusia di atas 17 tahun dan memiliki KTP untuk verifikasi.  Triv sendiri tidak membebankan biaya bulanan ataupun biaya berlangganan, Biaya yang dibebankan kepada pengguna hanyalah biaya trading. Sehingga customer bebas untuk memilih berinvestasi dalam jangka panjang atau berspekulasi dalam jangka pendek. 

Baca Juga: Pasar Kripto Menghijau, Harga Bitcoin Naik Berapa Persen?

Metode pembayaran juga sangat mudah karena Triv.co.id terintegrasi ke 61 bank di Indonesia dan berbagai e-wallet seperti Gopay, Shopeepay, OVO dan Dana. Sehingga memungkinkan Topup dan tarik dana secara real-time dan instant 24/7 tanpa hari libur. 

“Triv meyakini bahwa transaksi token saham US di Triv akan sangat menarik. Namun tentu saja, customer harus melakukan riset pasar sebelum bertransaksi agar mendapatkan manfaat maksimal serta memahami risikonya. Untuk detail informasi silakan berkunjung ke Triv.co.id,” pungkas Rey. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×