kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,39   -9,48   -0.94%
  • EMAS1.131.000 0,27%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transkon Jaya (TRJA) Meraih Kontrak Baru Rp 40 Miliar


Senin, 13 Juni 2022 / 16:16 WIB
Transkon Jaya (TRJA) Meraih Kontrak Baru Rp 40 Miliar
ILUSTRASI. Armada kendaraan yang siap disewakan oleh PT Transkon Jaya Tbk (TRJA).


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) kembali mengirimkan lebih dari 60 unit kendaraan light vehicle dengan total nilai kontrak lebih dari Rp 40 miliar.

Alexander Syauta Corporate Secretary Transkon Jaya mengatakan, 60 unit tersebut dikirimkan untuk mendukung aktivitas operasional salah satu existing customer Transkon Jaya yang berada di Area Batu Hijau, Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat yang merupakan perusahaan yang bergerak di sektor industri pertambangan emas.

Keberadaan unit milik Transkon Jaya di salah satu sektor industri pertambangan emas ini seiring dengan komitmen perusahaan untuk melakukan ekspansi layanan rental di sektor industri yang lebih beragam, mengingat sejak berdiri pada tahun 2002 lalu, portofolio bisnis Transkon Jaya memang mayoritas berada di sektor industri pertambangan batubara.

Baca Juga: Transkon Jaya (TRJA) Raih Kontrak Baru Rp 148 Miliar hingga Kuartal I

Dia melanjutkan, TRJA terus menunjukkan keseriusan dalam melakukan ekspansi guna memperluas dan memperbesar jaringan bisnis perusahaan, baik dari sisi persebaran wilayah area operasional kendaraan sampai dengan jangkauan di berbagai macam sektor industri, salah satunya yaitu sektor industri pertambangan emas.

"Emas sampai saat ini masih menjadi salah satu komoditi yang menjanjikan, mengingat bahwa emas merupakan salah satu jenis instrumen investasi yang dinilai lebih aman dibandingkan instrumen investasi lainnya di tengah ketidakpastian ekonomi dan politik, menjadikan emas akan akan terus dicari dan diminati," papar dia dalam siaran pers, Senin (13/6).

Ke depannya Transkon Jaya akan terus berupaya untuk menambah portofolio di sektor industri pertambangan emas, mengingat bahwa emas merupakan salah satu komoditi yang tidak kalah menjanjikan dengan batubara.

Baca Juga: Transkon Jaya (TRJA) Raih Kontrak Rp 582 Miliar pada Tahun Lalu

Penambahan jumlah unit Transkon Jaya untuk beroperasi di salah satu titik wilayah operasional ini tentunya tidak lepas dari buah kinerja perusahaan yang selalu menaruh perhatian besar terhadap kualitas kendaraan yang dikelola.

Transkon Jaya terus berupaya untuk menunjukkan keunggulan dan meningkatkan kualitas yang dimiliki. Seperti, menyediakan fasilitas service yang berkualitas terhadap kendaraan yang disewakan, fasilitas perbaikan di setiap lokasi pertambangan pelanggan, kemampuan menjangkau wilayah terpencil, dan juga kemampuan modifikasi kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan untuk menunjang kegiatan usaha pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×