kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transkon Jaya (TRJA) menggarap proyek baru di Kalimantan Utara


Jumat, 03 September 2021 / 14:54 WIB
Transkon Jaya (TRJA) menggarap proyek baru di Kalimantan Utara
Armada kendaraan PT Transkon Jaya Tbk (TRJA).


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) melanjutkan ekspansi di Pulau Kalimantan, dan mendapat kontrak baru di Provinsi Kalimantan Utara. 

Alexander Syauta, Sekretaris Perusahaan Transkon Jaya mengatakan, daerah ini merupakan titik terbaru dalam peta persebaran kendaraan perusahaan.

“Proyek ini merupakan kerjasama antara PT Transkon Jaya Tbk dengan customer existing,” katanya dalam siaran pers, Jumat (3/9).

Menurutnya, kontrak anyar tersebut merupakan salah satu bukti bahwa perusahaan ini mampu memberikan kualitas yang terbaik sehingga membuat customernya selalu mempercayakan pengadaan kendaraan operasional di area pertambangan kepada emiten bersandi TRJA ini.

Baca Juga: Gencar mengejar kontrak anyar, Transkon (TRJA) raih Rp 150 miliar hingga Juli 2021

Selain itu, TRJA juga berhasil menggaet klien baru yang terus melakukan penambahan atas sewa kendaraan untuk wilayah operasionalnya. Saat ini, perusahaan telah menerima lebih dari 50 kendaraan dari sebuah agen tunggal pemegang merk (ATPM).

 

“Perusahaan masih tetap memiliki ratusan antrian atas pemesanan kendaraan yang saat ini stoknya sedang dipersiapkan oleh ATPM tersebut,” imbuh Alex.

Ia menambahkan di proyek baru ini PT Transkon Jaya Tbk masih menemukan peluang yang baik di area pertambangan. Pasalnya, saat ini harga komoditas terus melambung di setiap periodenya oleh karena demand yang cukup tinggi dari beberapa negara.

“TRJA juga menggali potensi diluar industri pertambangan. Sudah terwujud dalam beberapa kontrak barunya di semester kedua ini, TRJA terus menyediakan kendaraan untuk industri infrastruktur dan pertambangan mineral lainnya seperti nikel dan emas,” paparnya.

Ia bilang, program menambah proporsi industry selain batubara menjadi tujuan PT Transkon Jaya Tbk untuk turut mendukung program dunia untuk mengurangi emisi karbon.

Selanjutnya: TRJA Menggenjot Usaha Non-Batubara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×