kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,74   3,07   0.34%
  • EMAS961.000 -1,64%
  • RD.SAHAM 1.17%
  • RD.CAMPURAN 0.57%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Trafik naik, Mandiri Sekuritas tingkatkan kualitas situs investasi online MOST


Jumat, 23 Oktober 2020 / 11:06 WIB
Trafik naik, Mandiri Sekuritas tingkatkan kualitas situs investasi online MOST
ILUSTRASI. Direktur Utama Mandiri Sekuritas Dannif Danusaputro, Direktur Retail Theodora VN Manik, dan Direktur Operations Heru Handayanto

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri Sekuritas menghadirkan tampilan baru situs MOST.co.id agar lebih informatif dan interaktif, mengingat sejak pandemi sebagian masyarakat mengelola investasinya secara daring (online). Peningkatan kualitas situs web MOST.co.id ini merupakan komitmen untuk mendorong peningkatan inklusi pasar modal di Indonesia melalui kemudahan informasi dan akses layanan digital.

Lebih dari 95% transaksi nasabah retail dilakukan secara daring menggunakan platform Mandiri Online Securities Trading (MOST). Situs MOST menghadirkan layanan keuangan pasar modal mulai dari membuka rekening, transaksi harian, serta berbagai pelatihan produk bagi para nasabah. 

Direktur Retail dan Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik mengatakan sebagai perusahaan sekuritas lokal yang berorientasi pada kemandirian finansial masyarakat, Mandiri Sekuritas berkomitmen mengambil peran dalam meningkatkan inklusi pasar modal di Indonesia. 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menghadirkan akses layanan investasi pasar modal terlengkap secara digital melalui situs MOST.co.id sejak tahun 2012.

Baca Juga: Cari dana segar, puluhan emiten siap rights issue dan private placement

“Dalam masa pandemi ini, kami melihat sebagian masyarakat lebih fokus mengelola investasi secara daring guna mengantisipasi kebutuhan darurat di masa depan. Fokus masyarakat tersebut terlihat dari trafik kunjungan ke situs MOST.co.id yang meningkat hingga 70% selama pandemi, lanjut Theodora. 

Menurut Theodora, hingga kuartal III-2020, jumlah nasabah retail Mandiri Sekuritas meningkat lebih dari 50% yoy dibandingkan periode yang sama tahun 2019. Nilai transaksi harian nasabah retail Mandiri Sekuritas juga meningkat sekitar 70% yoy dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. 

Sejak diluncurkan sekitar delapan tahun lalu, situs MOST.co.id menjadi salah satu platform pilihan para nasabah retail Mandiri Sekuritas dalam berinvestasi di pasar modal. 

Situs MOST.co.id telah ditingkatkan kualitasnya dari penambahan fitur simulasi investasi, tanda tangan digital, pembukaan rekening daring, kelas investasi daring setiap hari, dan dengan tampilan yang lebih menarik. Situs ini melengkapi kehadiran platform terintegrasi layanan MOST, yaitu aplikasi mobile dan desktop.

Melalui situs web MOST.co.id, nasabah dapat mengakses produk-produk investasi pasar modal seperti saham, saham syariah, reksa dana, obligasi, dan fasilitas marjin. Setelah mendapatkan informasi produk, nasabah dapat mempelajari strategi, teknik, dan meningkatkan kemahiran berinvestasi dengan mengikuti kelas-kelas daring MOST Learning yang diadakan setiap hari.

Selanjutnya: Bank Mandiri (BMRI) Akan Menguasai BRI Syariah (BRIS), Publik Terdilusi Jadi 4,4%

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×