kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS913.000 0,55%
  • RD.SAHAM 0.53%
  • RD.CAMPURAN -0.19%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.21%

Totalindo Eka Persada (TOPS) mengantongi kontrak baru senilai Rp 50,6 miliar


Jumat, 28 Februari 2020 / 06:20 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) mengantongi kontrak baru senilai Rp 50,6 miliar
ILUSTRASI. Pekerja menyelesaikan pembangunan rumah susun hunian DP 0 Rupiah di Klapa Village, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Manager Konstruksi PT Totalindo Eka Persada Tbk Mardani mengatakan realisasi pembangunan Rusunami Klapa Village tersebut sudah mencapai 90 pers

Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan konstruksi PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) memperoleh kontrak baru dari proyek Hotel Lido Lake Resort 2 milik MNC Land. Proyek hotel yang akan berlokasi di Bogor itu bernilai Rp 50,6 miliar.

Pembangunan rencananya akan dimulai pada Maret 2020. Proyek di atas lahan seluas 2,6 hektar itu akan dikerjakan dalam waktu enam bulan. Diharapkan, perolehan kontrak baru ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi bisnis Totalindo.

" Kuartal I, kami telah mencatat beberapa nilai kontrak baru dan salah satunya dari proyek Hotel Lido Lake Resort 2. Hal ini menunjukkan bahwa Totalindo masih mampu bersaing dan memberikan kinerja terbaik,” kata Direktur PT Totalindo Eka Persada Tbk Salomo Sihombing dalam keterbukaan informasi yang disampaikan, Kamis (27/2).

Baca Juga: Totalindo Eka Persada (TOPS) fokus menggarap dua proyek di tahun ini

Di tengah menurunnya tren bisnis konstruksi tahun lalu, lanjut Salomo, Totalindo telah membuktikan performa dan kinerja cukup baik meski jauh dari sempurna.

Asal tahu saja, berdasar data yang dihimpun Kontan.co.id sepanjang tahun ini TOPS membidik kontrak baru sebesar Rp 3 triliun. Adapun hingga Februari, TOPS mengklaim pipeline kontraknya sebesar Rp 6,74 triliun.

Sekadar informasi, perusahaan yang berdiri pada tahun 1996 itu telah menyelesaikan berbagai proyek sebelumnya, seperti Mal Taman Anggrek,  Kota Kasablanka 3, Capital Place and Four Seasons, Basura City, New World Grand Bali Resort, Podomoro City Deli Medan, dan Kalibata City.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×