kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TOMORO Hadir di Filipina: Siap Ekspansi ke Asia Tenggara dengan 1000+ Gerai di 2024


Senin, 03 Juni 2024 / 16:44 WIB
TOMORO Hadir di Filipina: Siap Ekspansi ke Asia Tenggara dengan 1000+ Gerai di 2024
Dok. Tomoro Coffee


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Jakarta – 1 Juni 2024.  TOMORO COFFEE dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali toko pertamanya di Filipina. Terkenal karena menyajikan kopi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, konsumen kini dapat menikmati segelas kopi mulai dari ₱70. Dengan pembukaan toko pertama ini di Filipina, TOMORO COFFEE berharap dapat memajukan perkembangan kopi di Asia Tenggara dan memperlihatkan revolusi dunia kopi di kawasan tersebut, serta berambisi menjadi jaringan kopi dengan biji kopi berkualitas terbaik di dunia.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2022, TOMORO COFFEE telah berkembang pesat. Dengan lebih dari 500+ gerai di Indonesia dan gerai baru yang diluncurkan di Shanghai, Tiongkok, dan Singapura, TOMORO COFFEE terus menyebarkan kecintaannya terhadap kopi secara global.

Ekspansi TOMORO COFFEE ke Filipina diawali dengan dibukanya tiga cabang, dua di Manila dan satu di Antipolo. Toko-toko baru ini siap menghadirkan pengalaman kopi unik ke pasar lokal, serta memberikan pilihan kopi lezat yang memenuhi setiap selera. TOMORO COFFEE memberikan promo menarik melalui aplikasi TOMORO COFFEE yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Pengguna aplikasi baru akan menikmati hadiah sambutan eksklusif dan bisa mendapatkan minuman apapun hanya dengan ₱50!

Pada 13 Juni 2024 mendatang, TOMORO COFFEE Filipina juga berencana membuka toko dengan lokasi yang strategis di depan salah satu universitas terbesar di Manila, Far Eastern University. Gerai terbaru ini memiliki 3 lantai yang dilengkapi dengan laboratorium pelatihan profesional di lantai tiga, demi memastikan konsistensi produk dan layanan berkualitas tinggi untuk para pecinta kopi.

Demi memperluas dan mengenalkan kualitas kopi terbaik untuk masyarakat luas, TOMORO COFFEE memberikan peluang bisnis kepada waralaba/ mitra bisnis di Filipina dengan membuka 100 kedai kopi pada tahun 2024 demi menghadirkan energi baru ke dalam bisnis Internasionalnya.

Hal ini disambut gembira oleh TOMORO COFFEE Indonesia, yang juga membuka tawaran kemitraan sebagai salah satu upaya untuk mencapai target 1000+ gerai di 2024 dengan membuka 2 gerai perhari.

Ekspansi yang signifikan ini tentunya dilengkapi dengan dukungan kemitraan yang komprehensif, yaitu melalui pelatihan karyawan, dukungan aktivitas toko, analisis data, inspeksi kualitas, pemasaran, konstruksi, dan dukungan pemilihan lokasi, serta respon cepat operasi. TOMORO COFFEE ingin memastikan bahwa setiap cabang mempertahankan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada para konsumen.

Sebagai salah satu mitra bisnis, TOMORO COFFEE memberikan penawaran dengan total investasi sebesar Rp880,000,000 sudah termasuk biaya peralatan dan perlengkapan, biaya renovasi, sewa tempat, deposit, dan service fee. Upaya ekspansi inilah yang digencarkan oleh TOMORO COFFEE demi mengenalkan kualitas biji kopi terbaik ke seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×