kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,80   8,20   0.83%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokocrypto 2.0 berbasis Binance Cloud segera meluncur


Selasa, 26 Mei 2020 / 15:04 WIB
Tokocrypto 2.0 berbasis Binance Cloud segera meluncur
ILUSTRASI. Tokocrypto, pedagang aset kripto, menghadirkan tokocrypto 2.0 yakni sistem perdagangan aset kripto yang telah diperbaharui.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokocrypto, pedagang aset kripto, menghadirkan tokocrypto 2.0 yakni sistem perdagangan aset kripto yang telah diperbaharui. Sistem terbaru ini didukung oleh Binance Cloud.

Binance Cloud merupakan solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto yang memanfaatkan teknologi, keamanan, dan likuiditas industri terkemuka dari Binance.

Binance sendiri adalah perusahaan blockchain global dibalik pedagang aset kripto terbesar di dunia dari sisi volume transaksi dan pengguna. Baru-baru ini Binance telah memberikan pendanaan terhadap Tokocrypto untuk mendukung pengembangan bisnisn pedagang aset kripto tsrebut.

Baca Juga: Jangan kaget, Elon Musk beberkan jumlah bitcoin yang dimilikinya

"Setelah mengumumkan investasi dari Binance beberapa waktu lalu, kini pengguna kami dapat merasakan manfaat langsung dari kolaborasi ini. Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud memungkinkan publik untuk merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik," kata Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto dalam keterangan resminya, Selasa (26/5).

Pang Xue Kai berharap, peluncuran platform baru itu dapat menghadirkan minat dan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya di dunia kripto Indonesia.

Tokocrypto 2.0 memungkinkan nasabah untuk melakukan perdagangan dengan koin maupun token utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa koin baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Tidak hanya melakukan peningkatan dan pembaharuan pada platform, Tokocrypto juga akan mengadakan program promosi untuk pelanggan yang terverifikasi. Di bulan Juni, semua pengguna Tokocrypto baru yang menyelesaikan verifikasi identitas Know-Your-Customer (KYC), serta user lama yang melakukan upgrade, akan secara otomatis menerima hadiah senilai 75.000 BIDR.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah total 500 juta BIDR untuk 50 orang yang beruntung. Untuk informasi lebih rinci, pelanggan dapat mengunjungi situs web Tokocrypto resmi.

Baca Juga: Awal halving day, harga bitcoin masih bergerak wajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×