kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Terpopuler: Menadah saham eks Minna Padi, Rahasia sukses Warren Buffett


Jumat, 29 November 2019 / 18:46 WIB
Terpopuler: Menadah saham eks Minna Padi, Rahasia sukses Warren Buffett
ILUSTRASI. Foto ilustrasi reksadana.

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini (29/11) menjadi kabar terpopuler. Misalnya, menadah saham eks koleksi reksadana Minna Padi.

Lalu, Warren Buffett meyakini kesuksesan seseorang tak terlepas dari siapa yang menjadi pasangan mereka. Berikut sejumlah artikel Kontan.co.id yang jadi kabar terpopuler:

Menadah Saham eks Koleksi Reksadana Minna Padi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membubarkan enam produk reksadana manager investasi Minna Padi Aset Manajemen (MPAM). Total nilai dana kelolaan enam reksadana Minna Padi mencapai Rp 6 triliun.

Konsekuensinya, MPAM harus menjual reksadana yang dimiliki, agar dananya bisa dikembalikan kepada para nasabah. Proses pembayaran reksadana MPAM ini memengaruhi harga dan transaksi saham yang masuk dalam portofolio reksadana MPAM. Pasalnya MPAM harus melepas kembali saham tersebut dalam jangka waktu 60 hari.

Artikel Selengkapnya: Menadah Saham eks Koleksi Reksadana Minna Padi

Warren Buffett sebut rahasia kesuksesan ditentukan dengan siapa Anda menikah

 

Investor kawakan dan CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett meyakini kesuksesan seseorang tak terlepas dari siapa yang menjadi pasangan mereka.

 

Menurut Warren Buffett menghasilkan uang tidak berarti apa-apa tanpa memiliki orang lain, seperti pasangan untuk berbagi kekayaan. Hal itu dikatakan Buffett dalam sebuah wawancara baru-baru ini kepada Forbes seperti dilansir CNBC, Jumat (29/11).

Artikel Selengkapnya: Warren Buffett sebut rahasia kesuksesan ditentukan dengan siapa Anda menikah




TERBARU

Close [X]
×