kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Terbatas 700 pasang, sneakers kolabs Prada dan Adidas bikin penasaran


Sabtu, 30 November 2019 / 00:08 WIB
Terbatas 700 pasang, sneakers kolabs Prada dan Adidas bikin penasaran
ILUSTRASI. REFILE - CORRECTING BYLINE A guest arrives prior to the show to present the Prada Autumn/Winter 2017 women collection during Milan's Fashion Week, in Milan, Italy February 23, 2017. REUTERS/Alessandro Garofalo

Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  Kolaborasi  Adidas dan Prada nyatanya benar-benar terjadi.  Kolaborasi duo brand terkenal ini mengeluarkan produk kolaborasinya sepatu kets alias sneakers.  

Dari situs resmi Prada, kolaborasi ini berdasarkan paduan otentik antara mode dan olahraga. Mereka melahirkan koleksi sepatu edisi terbatas eksklusif, baik pria dan wanita yang seluruhnya dibuat di Italia oleh Prada. Keduanya sepakat melakukan kolaborasi dengan memadukan pengembangan teknologi dengan sejarah Prada yang terkenal dalam barang-barang kulit.Pembicaraan kolaborasi ini dilakukan sejak Oktober 2019. Kemudian benar-benar direalisasikan pada akhir November ini.

Bagaimana penampakan hasil kolaborasi sneakers paduan sport dan kulit?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Update: the @prada and @adidasoriginals collaboration is expected to be sold as a set for €2500. #hskicks

A post shared by Highsnobiety Sneakers #HSKicks (@highsnobietysneakers) on

 

Dari akun Instagram @prada, hasil kolaborasi ini nampak. Disebut-sebut, sneakers ini terinspirasi dari siluet klasik Adidas Superstar.

Dilengkapi logo khas Prada di bawah tumit, sneakers kolaborasi ini hadir dalam warna serba white alias putih.  Adidas dan Prada mengeluarkan sneakers khusus dibuat di Italia itu. Produksnya pun terbatas hanya 700 pasang.

Adapun tas yang keluar dari kolabs keduanya adalah tas bowling Prada berhiaskan logo Adidas Original. Tas ini terbuat dari kulit dengan strap berbahan nilon. Tas ini juga terbatas jumlahnya.

Jika merujuk akun yang sama, koleksi ini akan dijual mulai 4 Desember 2019 di 19 toko Prada yang tersebar di New York, Miami, Paris, London, Beijing hingga Tokyo. Konsumen juga bisa mendapatkannya di situs Prada dan Adidas.  Sayangnya, belum ada informasi resmi harga dari kedua produk belum tersedia. Tapi menurut akun instragram @highsnobiety, harga per set sepatu dan sneakers diramal di kisaran €2500.

Bagi Prada, ini adalah kolaborasi perdananya. Sebaliknya bagi Adidas, kolaborasi sudah acap dilakukan mulai dari Raf Simmon sampai Kanye West.

 

 


Tag


TERBARU

Close [X]
×