kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,66   8,93   1.01%
  • EMAS1.363.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel Meluncurkan IndiHome Karaoke, Ini Target Bisnisnya


Sabtu, 23 Desember 2023 / 14:31 WIB
Telkomsel Meluncurkan IndiHome Karaoke, Ini Target Bisnisnya
ILUSTRASI. Dengan harga berlangganan Rp20.000 untuk 30 hari, pelanggan IndiHome memiliki akses streaming ke lebih dari 5000 lagu dan menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca Indihome resmi bergabung, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus memberikan layanan baru, terutama di bisnis konvergensi. Seperti yang kita tahu, fixed mobile convergence (FMC) menjadi sayap bisnis baru anak usaha PT Telkom Indonesia (TLKM) ini. 

Terbaru, Telkomsel memperkenalkan layanan tambahan (add on) IndiHome Karaoke. Layanan ini menargetkan para pelanggan televisi kabel (IPTV).  Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan,Telkom telah memiliki layanan IndiHome TV sejak dua  tahun lalu.

"Produk ini mengincar pelanggan IndiHome yang memiliki layanan TV kabel atau IPTV," kata Dedi, Jumat (22/12).  Dari total 8,5 juta pelanggan IndiHome, Dedi menyebut sekitar 33% merupakan pelanggan IPTV.  Jadi ada sekitar 2,8 juta pelanggan. IndiHome memiliki tiga jenis layanan ritel yaitu layanan internet only, internet+TV kabel dan internet+TV kabel+telepon.

Baca Juga: Telkom Berbekal ESG Bertransformasi Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital

Untuk berlangganan layanan IndiHome Karaoke, pelanggan harus melakukan pembelian paket add-on dengan harga Rp 20.000 untuk 30 hari, dan mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store.  

Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favoritnya dari berbagai genre, seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya.  Pelanggan juga akan memiliki akses streaming ke lebih dari 5.000 lagu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×