CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.170   -44,98   -0,62%
  • KOMPAS100 1.096   -6,56   -0,60%
  • LQ45 873   -3,12   -0,36%
  • ISSI 217   -1,51   -0,69%
  • IDX30 447   -1,07   -0,24%
  • IDXHIDIV20 540   0,64   0,12%
  • IDX80 126   -0,68   -0,54%
  • IDXV30 136   0,26   0,20%
  • IDXQ30 149   -0,14   -0,09%

Telkom menargetkan kinerja 2018 bisa lebih baik


Rabu, 14 Maret 2018 / 20:38 WIB
Telkom menargetkan kinerja 2018 bisa lebih baik
ILUSTRASI. Telkom


Reporter: Dede Suprayitno | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) alias Telkom membidik kinerja tahun ini bisa lebih baik daripada tahun sebelumnya. Hal ini didasari pencapaian pada tahun lalu, di mana TLKM membukukan pendapatan naik 10,25% dan laba bersih naik 14,43%.

Arif Prabowo, Vice President Corporate Communication TLKM menyatakan, kondisi industri telekomunikasi pada tahun ini akan lebih menantang. Oleh karena itu, pihaknya terus mengupayakan pertumbuhan berkelanjutan.

“Kami berupaya untuk selalu tumbuh dan lebih baik. Ini untuk memberikan benefit kepada para stakeholder,” kata Arif kepada KONTAN, Rabu (14/3).

Meski tidak menyebut target pendapatan dan laba bersih tahun ini, namun TLKM berupaya untuk terus bertumbuh. Arif bilang, untuk menjawab tantangan tersebut, pihaknya melakukan evaluasi terus menerus. “Dinamika industri ini cukup dinamis, jadi kami harus selalu aware,” imbuhnya.

Faktor yang membuat industri ini menjadi lebih menantang, misalnya datang dari sentimen makro, tren gaya hidup, regulasi yang berkembang, dan perkembangan teknologi. Itu semua mengalami perubahan yang sangat cepat, sehingga membutuhkan penyesuaian. “Ini bagaimana langkah kami agar bisa menjawab tantangan itu,” lanjutnya.

TLKM masih memfokuskan diri sebagai perusahaan digital telco company. Perusahaan masih melihat peluang yang besar pada sektor tersebut. Untuk itu, segala strategi maupun langkah TLKM ke depan, akan mengarah pada bermacam-macam perkembangan dan peluang bisnis digital.

“Sehingga kami fokusnya menumbuhkan layanan digital kami dan memberikan customer experience terbaik ke pelanggan,” imbuh Arif..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×