kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Tahun ini, CTRA targetkan marketing sales Rp 4,5 triliun


Jumat, 13 Januari 2012 / 12:07 WIB
Tahun ini, CTRA targetkan marketing sales Rp 4,5 triliun
ILUSTRASI. Seorang pengusaha handcrafted ceramics./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/15/01/2021


Reporter: Anna Suci Perwitasari | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan kenaikan marketing sales 25% di tahun ini. "Marketing sales kami tahun ini bisa naik menjadi Rp 4,5 triliun," ujar Direktur CTRA Tulus Santosa, di Jakarta, Kamis (12/1).

Sebagai perbandingan saja, tahun lalu marketing sales perusahaan grup Ciputra ini mencapai Rp 3,6 triliun. Padahal di awal 2011, CTRA hanya menargetkan penjualan awal sebesar Rp 3,1 triliun.

Dengan kenaikan marketing sales yang ternyata melebih ekpektasi di 2011 lalu, Tulus memprediksi, pendapatan CTRA tahun ini bisa naik hingga 50%. "Kan marketing sales yang didapat tahun lalu baru bisa dibukukan tahun ini. Jadi minimal naik hingga 50% pendapatannya," lanjutnya.

Beberapa proyek besar seperti Ciputra world 1 dan 2 pun menjadi jualan utama Perseroan, selain proyek perumahan yang memang selama ini jadi andalan CTRA. Sebagai gambaran, untuk proyek di bawah naungan anak usaha CTRA, yaitu PT Ciputra Property Tbk (CTRP), tahun lalu mencatatkan marketing sales sebesar Rp 600 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×