kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Super Praktis, Begini Cara Temukan Peluang Trading dengan Mudah


Selasa, 27 September 2022 / 09:00 WIB
Super Praktis, Begini Cara Temukan Peluang Trading dengan Mudah


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Dalam investasi produk berjangka, analisis sangat berperan penting dalam menemukan peluang trading. Namun umumnya, yang menjadi kendala terbesar trader adalah kurangnya waktu dan minimnya kemampuan untuk menganalisis.

Bagi trader yang belum terlalu percaya diri atau tidak punya banyak waktu untuk melakukan analisis, tersedia solusi dalam bentuk layanan sinyal trading atau trading signal. Trading signal adalah preferensi yang dapat dimanfaatkan oleh trader untuk melakukan buy atau sell di pasar valas, indeks, maupun komoditas demi memaksimalkan keuntungan.

Pada dasarnya, trading signal digunakan untuk memastikan bahwa trading dilakukan berdasarkan peluang yang dianalisis dengan cermat untuk mengurangi potensi kerugian. Rangkuman analisis yang dikumpulkan oleh pihak ketiga inilah yang menjadi komponen utama trading signal.

Manfaat trading signal

Sinyal trading yang andal dapat mengurangi risiko karena diperbarui secara real time berdasarkan fluktuasi pasar. Selain itu, ada banyak keuntungan menggunakan trading signal, di antaranya:

1. Menghemat waktu

Trader tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk memantau pergerakan harga. Dengan bantuan trading signal, trader dapat lebih fokus menyusun strategi daripada mencari peluang.

2. Sarana belajar

Trading signal memberikan kesempatan bagi trader untuk belajar tentang pasar. Dengan menganalisis grafik dan riwayat transaksi, trader bisa melihat seperti apa titik masuk yang tepat dan faktor-faktor yang memengaruhi sinyal trading.

3. Mengasah rasa percaya diri

Trading signal tidak selalu tepat, namun dengan sering membaca sinyal trading, trader mampu lebih cepat menganalisis pasar dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam mengambil keputusan.

Trading signal dengan tingkat akurasi tinggi

Sebagian besar trader pasti menginginkan tingkat akurasi setinggi mungkin dalam trading. Salah satu cara menemukan peluang dengan tingkat akurasi yang tinggi adalah dengan memanfaatkan sinyal dari Autochartist di Valbury Asia Futures.

Autochartist adalah trading tool yang secara khusus menyediakan fasilitas market scanner yang mampu mengenali kemunculan pola baru hingga pola yang telah terbentuk sempurna dan menginformasikannya secara real time. Tool ini dapat diaplikasikan dalam berbagai instrumen produk berjangka seperti forex, komoditas, hingga indeks saham.

Layanan ini dapat diakses secara gratis di aplikasi Valbury. Secara khusus, tim riset Valbury akan memilah kembali sinyal Autochartist yang memiliki tingkat probabilitas tertinggi. Hasil riset tersebut kemudian disajikan kepada trader setiap hari melalui notifikasi di aplikasi Valbury.

Berdasarkan rekam data tiga bulan terakhir, sinyal pilihan ini memberikan tingkat keberhasilan tinggi. Selain itu, trader juga dimudahkan mengambil keputusan karena aplikasi Valbury dilengkapi dengan fitur Open Position, Target, dan Stop Loss.

Sebelum bertransaksi, trader perlu memahami bahwa performa sinyal juga fluktuatif dan tidak ada jaminan keberhasilan 100% atas kondisi pasar. Gunakan sinyal trading hanya sebagai referensi dalam pengambilan keputusan trading.

Sebagai broker dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Valbury senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan berbagai fitur penunjang trading nasabah, seperti trading signal Autochartist.

Melalui aplikasi Valbury, nasabah juga dapat mengetahui kondisi pasar terkini melalui Market Outlook yang diperbarui setiap hari serta mengikuti kelas edukasi online secara gratis.

Dapatkan trading signal terbaik dan raih peluang trading bersama Valbury Asia Futures. Daftar dan aktivasi akun di aplikasi Valbury sekarang. Tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×