kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

SMRA sudah capai marketing sales 50% dari target


Minggu, 18 Mei 2014 / 15:47 WIB
SMRA sudah capai marketing sales 50% dari target
ILUSTRASI. Minuman yang Sebaiknya Dikonsumsi Saat Menstruasi


Reporter: Cindy Silviana Sukma | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Di tahun politik, pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kebanjiran permintaan. Sampai April, perusahaan ini sudah mengantongi hasil pra-penjualan 50% dari target tahun ini.

SMRA membukukan marketing sales seebesar Rp 2 triliun hingga April lalu. Pencapaian tersebut sudah setengah dari target tahun ini yaitu Rp 4 triliun.

Menurut Johannes Mardjuki, Direktur Utama SMRA, hasil penjualan itu berasal dari kawasan Summarecon Bekasi sebesar Rp 1 triliun dan kawasan Summarecon Serpong. "Meski kami melakukan antisipasi dengan tahun politik, namun marketing sales masih sejalan dengan target tahun ini," ujarnya kepada KONTAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×