kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,67   3,65   0.41%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinar Mas Land Rilis Web Series Perdana “Ruang Rindu”


Rabu, 20 Desember 2023 / 09:19 WIB
Sinar Mas Land Rilis Web Series Perdana “Ruang Rindu”
ILUSTRASI. Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Web series atau serial web kini menjadi alternatif hiburan berbentuk tayangan dengan durasi singkat, namun memiliki kemudahan segi aksesnya. Web series sendiri merupakan film pendek yang ditayangkan di internet dalam beberapa episode. Jeda untuk setiap episode bisa berbeda-beda, ada yang beberapa hari, satu minggu, atau lebih dari itu. Kemunculan web series didorong oleh perkembangan dunia digital yang semakin pesat.

Melihat perkembangan tersebut, Sinar Mas Land turut berinovasi dengan menghadirkan web series perdananya bertajuk “Ruang Rindu” yang rilis pada, Selasa, 12 Desember 2023.

Melalui kisah yang diangkat, web series Ruang Rindu menjadi salah satu bentuk refleksi diri, terutama dalam menjalani berbagai aspek dalam kehidupan. Sepanjang tahun 2023 telah dilewati dengan penuh suka dan duka, termasuk problematika yang silih berganti. Meski begitu, selalu ada cara maupun jalan bagi setiap orang untuk mampu melewatinya. Penonton diajak untuk berhenti dan berpikir sejenak mengenai apa saja pencapaian di tahun 2023 ini serta harapan di tahun 2024 nanti.

Web series ini juga merupakan salah satu wadah bagi Sinar Mas Land untuk memperluas pengenalan akan Living Concept BSD City (Live, Work, Learn & Play), berbagai fasilitas serta kemudahan yang ada melalui gambaran kehidupan keluarga, termasuk tantangan dari segi pekerjaan maupun pilihan bagi keluarga di masa depan. Cerita yang diusung, memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat luas karena berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari.

Web series perdana ini diperankan oleh Andri Mashadi, Keiva Adavidja, Fatimah Habsy, Putri Ramadhania, Bobby Eressf, Ericka Handaru, dan sederet nama lainnya. Berbentuk serial, kisah yang disuguhkan terdiri dari 4-episode dengan durasi 8-10 menit di setiap episodenya.

Menampilkan karakter utama seorang laki-laki, yakni Roy yang sejak lama memiliki konflik dengan sang ibu. Kisah ini diikuti dengan kesalahan persepsi Roy sejak kecil, mengenai cara sang ibu menyalurkan kasih sayang serta peran dari sisi sosial emosional, fisik, kognitif, dan kemandirian. Konflik yang berkaitan erat bagi banyak keluarga serta alur penyampaian pesan menghadirkan kisah unik tersendiri bagi web series “Ruang Rindu”.

Harapannya, penonton bisa mendapatkan dan menerapkan nilai yang ingin disampaikan oleh Sinar Mas Land melalui peluncuran web series Ruang RIndu sebagai mitra masyarakat, yakni rasa optimis, continuous improvement, dan kontribusi terbaik bagi sesama.

Penonton dapat menyaksikan lakon para aktor melalui kanal YouTube resmi Sinar Mas Land disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×