kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak jadwal lengkap pembagian dividen Tembaga Mulia Semanan (TBMS)


Senin, 15 Juni 2020 / 14:36 WIB
Simak jadwal lengkap pembagian dividen Tembaga Mulia Semanan (TBMS)
ILUSTRASI. Tembaga Mulia Semanan (TBMS) akan membagikan dividen senilai US$ 0,0026 per saham.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tembaga Mulia Semanan Tbk (TBMS) memutuskan untuk membagikan dividen senilai US$ 955.084 yang berasal dari laba usaha periode 2019 yang mencapai US$ 5,93 juta. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan Kamis (11/6), emiten tembaga ini memutuskan membagikan dividen senilai US$ 0,0026 per saham.

Dengan menggunakan asumsi kurs rupiah terhadap dolar AS (Rp 14.276), jumlah dividen per saham TBMS senilai Rp 37,12 per saham. Per pukul 13.45, saham TBMS berada di posisi Rp 705 per saham. Dengan demikian, estimasi dividend yield TBMS sebesar 5,26%

Baca Juga: Catat, ini jadwal pembagian dividen Jasa Marga (JSMR)

Melansir keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia, Senin (15/6), berikut ini merupakan jadwal pembagian dividen TBMS untuk tahun buku 2019 :

  • Cum dividen di pasar regular dan negosiasi: 19 Juni 2020
  • Ex dividen di pasar regular dan negosiasi: 22 Juni 2020
  • Cum dividen di pasar tunai: 23 Juni 2020
  • Ex dividen di pasar tunai: 24 Juni 2020
  • Tanggal daftar pemegang saham yang berhak atas dividen (recording date): 23 Juni 2020
  • Tanggal pembayaran dividen: 13 Juli 2020

Baca Juga: Astra Graphia (ASGR) menebar dividen dengan yield 6,76%, catat jadwalnya

Baca Juga: Aneka Tambang (ANTM) akan tebar dividen Rp 67,8 miliar dari laba tahun 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×