kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar Millenial, Harasuma Land Luncurkan Proyek Hunian Suma Village


Minggu, 19 Maret 2023 / 20:51 WIB
 Sasar Millenial, Harasuma Land Luncurkan Proyek Hunian Suma Village
ILUSTRASI. Foto DOk Harasuma Land


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang sudah mulai gencar melakukan peluncuran proyek-proyek baru tahun ini seiring dengan prospek pasar properti yang semakin cerah. Peluncuran jamak dilakukan di wilayah Selatan Jakarta. 

Salah satunya datang dari PT Harasuma Mapan Sejahtera (Harasuma Land). Pengembang ini  meluncurkan hunian ekslusif di wilayah Tangerang bertajuk Suma Village. 

Direktur Operasional Harasuma Land Prayogo Jatiadi menyampaikan, tingginya permintaan hunian di wilayah Gading Serpong hingga Karawaci membuat Harasuma Land meluncurkan produk Suma Village. 

Proyek ini akan dikembangkan di lahan seluas 5.032 meter persegi (m2) dengan menyasar kalangan milenial.“Keberadaan Suma Village ingin berkontribusi mengurangi angka kebutuhan hunian di tanah air, khususnya di wilayah Tangerang,” kata Prayogo dalam keterangan resminya, Sabtu (18/3).

Klaster hunian ini terletak di jalan arteri penghubung antara Gading Serpong, Lippo Karawaci dan Bitung. Suma Village telah dipasarkan sejak akhir Desember 2022 dan kini terjual sebanyak 30% dari jumlah total hunian yang disediakan sebanyak 39 unit. Selain itu, proyek ini juga menawarkan lima unit ruko yang berfungsi sebagai penunjang sentra bisnis bagi penghuni Suma Village. 

Direktur Marketing Harasuma Land, Trivicika Wijaya menambahkan, hunian ini sengaja menyasar generasi milenial dengan fasilitas yang menunjang kebutuhan generasi ini. 

Hunian ini juga mengikuti tren smart home dengan menggunakan smart swich dan teknologi door lock paling handal.

Cika mengatakan, Suma Village dirancang dengan design interior khusus dengan konsep open-plan dan sustainable living. Dilengkapi dengan cross ventilation system, sirkulasi udara dan pencahayaan masuk ke dalam rumah dengan maksimal. 

"Menimbang efisiensi energi dan kenyamanan para penghuninha, Suma Village juga masih menyisakan lahan terbuka hijau seluas 200 meter di area belakang tiap rumah," kata Cika. 

Suma Village menawarkan dua tipe hunian, yakni tipe lebar 5x12 dan 6x12 yang dibanderol dengan harga mulai Rp 800 juta -Rp 1,1 miliar. Sementara ruko dibanderol Rp 1,5 miliar. 

Untuk memudahkan generasi milenial melakukan pembayaran, Suma Village juga menawarkan kemudahan fasilitas  kredit perumahan rakyat (KPR) dengan bekerjasama dengan berbagai perbankan, free biaya BPHTB, biaya notaris dan biaya KPR. Bahkan, ada juga program DP 0% yang diusung salah satu bank mitra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×