Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) terus berinovasi untuk mendorong kinerja. Salah satunya, emiten ini meluncurkan konsep baru restoran bistro.
Sekretaris Perusahaan PZZA Kurniadi Sulistyomo mengungkapkan, konsep ini tersebut baru diterapkan di dua outlet yakni di kantor pusat PZZA di Gatot Subroto dan di Menara Cakrawala.
"Tentu kami mengharapkan dengan dibukanya konsep ini mampu mendorong penjualan produk-produk PZZA," kata dia kepada Kontan.co.id, Senin (26/9).
Baca Juga: Sarimelati Kencana (PZZA) Sudah Membuka 61 Gerai Baru Hingga September 2022
Di gerai dengan konsep baru ini, PZZA menyediakan steak, salmon, hingga roasted chicken. Menurutnya, respons pasar sejauh ini cukup baik. Ke depannya, PZZA berencana untuk menerapkan konsep baru ini di beberapa gerai kota besar.
Dalam risetnya, Analis RHB Sekuritas Vanessa Karmajaya mengatakan, konsep baru oultet PZZA membuat perusahaan tetap kompetitif dan bisa meningkatkan kunjungan terutama dari generasi muda.
Selain itu, upaya PZZA untuk meluncurkan beberapa produk baru juga bisa menjadi strategi perusahaan untuk meningkatkan kinerja. Khusus untuk konsep baru ini, PZZA menyediakan Pizza Heart, Cheese Island, Gouda Mushroom, hingga Lemon Butter Salmon. Vanessa juga menilai respons pelanggan positif untuk konsep bistro ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News