kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.910.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.324   -16,00   -0,10%
  • IDX 7.199   31,86   0,44%
  • KOMPAS100 1.049   3,27   0,31%
  • LQ45 818   2,52   0,31%
  • ISSI 225   0,74   0,33%
  • IDX30 427   1,12   0,26%
  • IDXHIDIV20 506   0,88   0,18%
  • IDX80 118   0,28   0,23%
  • IDXV30 120   0,41   0,34%
  • IDXQ30 140   0,21   0,15%

Samudera Indonesia (SMDR) bagi dividen Rp 16 per saham


Rabu, 26 Juni 2019 / 22:29 WIB
Samudera Indonesia (SMDR) bagi dividen Rp 16 per saham


Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR, anggota indeks Kompas100 ini) menyepakati pembagian dividen sebesar Rp 16 per saham. Adapun total dividen yang dibagikan sebesar Rp 52,4 miliar.

"Ini sebesar 50% dari laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk tahun 2018," kata Bani Maulana Mulia, Direktur Pengelola SMDR dalam pemaparan publik di The Energy Building, Rabu (26/6).

Sekadar informasi, pada akhir tahun 2018 SMDR membukukan laba bersih US$ 7,29 juta turun 24,6% yoy dari sebelumnya yang sebesar US$ 9,67 juta. Sementara itu, untuk pendapatannya, SMDR mencatatkan pendapatan sebesar US$ 482,44 juta naik 12% yoy.

Dalam rangka penguatan organisasi, ada wajah baru dalam jajaran direksi SMDR, yakni Farida Helianti Sastrosatomo sebagai Direktur Kepatuhan. Berikut ini adalah jajaran direksi dan komisaris SMDR:

Komisaris

Komisaris Utama : Shanti Lasminingsih Poesposoetjipto

Komisaris : Drs. Amir Abadi Jusuf, MA

Komisaris : Ken Narotama Hidayatullah

Komisaris Independen: Dr Anugerah Pekerti

Komisaris Independen : Dr. Ir. Kuntoro Mangkusubroto

Direksi

Direktur Utama : Masli Mulia

Direktur Pengelola: Bani Maulana Mulia

Direktur Keuangan : Ridwan Hamid

Direktur Kepatuhan: Farida Helianti Sastrosatomo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×