kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Saham Kedoya Adyaraya (RSGK) melejit 25% pada perdagangan perdananya


Rabu, 08 September 2021 / 10:10 WIB
Saham Kedoya Adyaraya (RSGK) melejit 25% pada perdagangan perdananya
Pencatatanan perdana saham PT Kedoya Adyaraya Tbk (RSGK) di Bursa Efek Indonesia.


Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bursa Efek Indonesia kedatangan lima emiten baru pada hari ini, Rabu (8/9). Salah satunya ada PT Kedoya Adyaraya Tbk (RSGK) yang bergerak di bidang aktivitas rumah sakit swasta, berkedudukan di Jakarta Barat melaksanakan usaha pengelolaan pelayanan kesehatan yaitu RS Grha Kedoya yang berlokasi di daerah Jakarta Barat dan RS Grha MM2100 yang berlokasi di daerah Bekasi.

Pada perdagangan perdananya saham GRSK melejit 25% ke harga Rp 2.150 per saham. Dalam hajatan penawaran umum perdana saham, emiten ini menawarkan sebanyak 185.940.000 saham biasa atas nama yang seluruhnya adalah saham baru dan dikeluarkan dari portepel perseroan mewakili sebesar 20% dari modal ditempatkan dan disetor Perseroan setelah penawaran umum perdana saham.

Harga penawaran dipatok di Rp 1.720 per saham. Dengan demikian RSGK memperoleh dana segar Rp 319,82 miliar.

Baca Juga: Ada Hungkang Sutedja, Anak The Ning King di Belakang PT Kedoya Adyaraya yang Mau IPO

Liem Kian Hong, Direktur Utama RSGK menjelaskan perusahaan ini didirikan daripada gagasan dan impian para pemegang saham Perseroan, yang mana terdiri dari unsur pengusaha dan unsur professional tenaga kesehatan.

"Impian tersebut adalah untuk meningkatkan standar pelayanan kesehatan yang berlaku hingga mencapai taraf international," ungkapnya, Rabu (8/9).

Mendukung hal tersebut, sambungnya, RSGK selalu berkomitmen dan melaksanakan perbaikan baik dari sisi manajemen maupun sisi pelayanan kesehatan dengan mengedepankan pendekatan humanis dalam penyelesaian setiap permasalahan dan peningkatan kualitas layanannya.

Ke depannya, RSGK menargetkan perkembangan yang lebih cepat dan lebih signifikan dalam kelangsungan usaha Perseroan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×