kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Saham Indosterling Technomedia (TECH) Melesat 11,64% Rabu (30/11), Ini Kata Manajemen


Rabu, 30 November 2022 / 17:35 WIB
Saham Indosterling Technomedia (TECH) Melesat 11,64% Rabu (30/11), Ini Kata Manajemen
Direktur Utama PT IndoSterling Technomedia Tbk (TECH), Billy Andrian, saat acara Public Expose yang digelar di Jakarta, Rabu (30/11).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pelemahan yang terjadi pada sejumlah saham teknologi ternyata tidak membuat saham PT Indosterling Technomedia Tbk (TECH) menunjukkan performa negatif.

Pada pembukaan perdagangan Rabu (30/11), TECH dijual dengan harga Rp 3.350 per saham. Pada sesi penutupan akhir, saham TECH menguat 11,64% atau mencatatkan harga Rp 3.740.

"Performa positif saham TECH hari ini memperkuat optimisme kinerja ke depan," kata Direktur Utama IndoSterling Technomedia Billy Andrian, saat acara Public Expose yang digelar di Jakarta, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (30/11).

Billy mengatakan penguatan harga harian yang terjadi pada sesi perdagangan Rabu ini telah menjadi suntikan bagi kinerja perusahaan ke depan.

Baca Juga: Saham-saham yang Banyak Diborong Asing saat IHSG Tertekan, Senin (21/11)

Optimisme itu, kata dia, diperkuat juga dengan data pencapaian aset dan ekuitas korporasi yang secara konstan meningkat dibandingkan tahun lalu.

"Di saat kondisi gonjang ganjing yang akan terjadi pada 2023, kami percaya bahwa selalu ada kesempatan," tuturnya.

Billy mengatakan juga berjalannya proses pemulihan ekonomi secara nasional pasca pandemi Covid-19 telah berimbas pada seluruh sektor termasuk di bidang yang menjadi cakupan bisnis TECH. 

 

"Kami optimistis untuk menutup tahun 2022 dengan kinerja yang positif sekaligus menargetkan pencapain lebih baik tahun depan,” katanya.

Sean William Henley, komisaris utama TECH, turut menjelaskan kekuatan pondasi dari perseroan terletak pada pengembangan produk yang dilakukan secara bussiness to bussiness (B2B). 

Baca Juga: Perkuat Ekspansi ke Bisnis Kuliner, TECH Berkolaborasi dengan BCA

"Dengan model B2B ini maka dari sisi produk yang akan dihubungkan (ke market) itu sudah ada dan sifatnya akan bisa sustain. Inilah yang menjadi faktor penguat bisnis TECH. Kami tetap optimistis tahun depan akan bisa terus membaik," ujarnya.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×