kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Resmikan 38 Outlet Ritel Secara Serentak, Erajaya (ERAA) Cetak Sejarah Baru


Sabtu, 18 Desember 2021 / 07:00 WIB
Resmikan 38 Outlet Ritel Secara Serentak, Erajaya (ERAA) Cetak Sejarah Baru


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di pengujung tahun 2021, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) secara serentak membuka dan meresmikan 38 outlet ritel yang tersebar di 23 kota di 15 provinsi di Indonesia.

Jaringan outlet ritel yang diresmikan, di antaranya 31 outlet Erafone di 21 kota, 4 outlet iBox Store di Jakarta, Semarang, Medan dan Purwokerto, 2 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller di Jakarta dan Makassar, serta 1 outlet Samsung Experience Store by NASA di kota Yogyakarta.

Ekspansi jaringan ritel ini mencetak sejarah baru bagi Erajaya Group karena berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI]. Rekor pertama adalah untuk Erajaya Digital dengan predikat Pembukaan Gerai Ponsel Serentak Terbanyak.

Sejalan dengan strategi perluasan wilayah jangkauan dan komitmen customer focus, di masa pandemi sekalipun Erajaya Group tetap berekspansi dan menunjukkan confidence pada bisnis ritel, dan bahkan memecahkan rekor dengan membuka 38 outlet sekaligus.

Baca Juga: Erajaya buka pre-order 3 produk Huawei teranyar, salah satunya MateBook 14s

Penghargaan kedua adalah untuk Erajaya Group, dengan predikat Distributor Ponsel Dengan Sediaan dari Prinsipal dan Merek Terbanyak. Ini menunjukkan kepercayaan partner dan principal kepada Erajaya Group sebagai importir, distributor dan pelaku ritel perangkat telekomunikasi selular terdepan.

Pengakuan ini tidak lepas dari dukungan merek global, seperti Acer, Apple, ASUS, HUAWEI, Nokia, OPPO, realme, Samsung, vivo, Xiaomi, dan berbagai merek kenamaan lainnya.

Penghargaan dari MURI ini diserahkan secara langsung oleh perwakilan MURI,  Jusuf Nagri, selaku Senior Manager Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI] kepada Herman Wong, selaku Chief Merchandise dan Planning, Erajaya Digital, di outlet Erafone Megastore Veteran Makassar, Sulawesi Selatan.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, perjalanan ERAA untuk menjadi smart unified channel player terdepan dengan network terluas masih panjang. Ekspansi footprint dan perluasan jangkauan menjadi inisiatif penting untuk mencapai visi tersebut.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada pelanggan setia Erajaya yang telah mendukung kami selama 25 tahun, dan kepada segenap karyawan/karyawati Erajaya Group atas kerja keras dan kontribusinya,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Jumat (17/12).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×