CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Raih kontrak lahan industri dari Hyundai, ini rekomendasi saham Puradelta (DMAS)


Selasa, 10 Desember 2019 / 19:52 WIB
Raih kontrak lahan industri dari Hyundai, ini rekomendasi saham Puradelta (DMAS)
ILUSTRASI. Proyek pembangunan pabrik di kawasan industri terintegrasi PT Puradelta Lestari Tbk, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (14/9). Puradelta Lestari (DMAS) mendapat kontrak lahan industri dari Hyundai Motors Group.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun 2019, emiten lahan industi memperoleh kontrak anyar. Salah satunya PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS, anggota indeks Kompas100) yang mendapat kontrak lahan industri dari Hyundai Motors Group.

Direktur Riset Pilarmas Investindo Sekuritas Maximilianus Nico Demus melihat, sejauh ini DMAS masih memiliki prospek yang cukup baik.

Baca Juga: Nilai Dividen Interim Unilever (UNVR) Paling Gede, Yield Puradelta (DMAS) Paling Oke

Apalagi, menurutnya, Hyundai Motors Group juga sudah sepakat untuk membeli lahan DMAS seluas 77 hektare (ha). Tidak hanya Hyundai, namun DMAS juga melakukan negosiasi perjanjian pengikatan jual beli dengan Honda untuk lahan seluas 60 ha.

“Kami melihat sejauh ini beberapa review tersebut cukup positif. Dari harga saham sejak Oktober 2018 DMAS terus mengalami kenaikkan hingga saat ini,” kata Maximilianus kepada Kontan.co.id. Selasa (10/12).

Ia merekomendasikan buy saham DMAS dengan target harga Rp 345 per saham. Pada penutupan perdagangan Selasa (10/12), harga saham DMAS naik 2,63% ke level Rp 312 per saham.

Baca Juga: Hyundai bakal bangun pabrik, IPCC siap raup berkah




TERBARU

Close [X]
×