kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,68   7,33   0.79%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puradelta Lestari (DMAS) membidik marketing sales Rp 2 triliun di 2021


Rabu, 17 Februari 2021 / 17:27 WIB
Puradelta Lestari (DMAS) membidik marketing sales Rp 2 triliun di 2021
ILUSTRASI. Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan pabrik di kawasan industri terintegrasi PT Puradelta Lestari Tbk, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (14/9).


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), menargetkan pendapatan pra-penjualan atau marketing sales senilai Rp 2 triliun di tahun 2021. Puradelta mengungkapkan bahwa target marketing sales tersebut cukup realistis untuk dicapai dan akan ditopang oleh penjualan lahan industri.

“Kami melihat bahwa potensi penjualan lahan industri tetap baik di tahun 2021 seiring dengan permintaan lahan industri yang masih tinggi walaupun masa pandemi belum berakhir,” ujar Direktur Puradelta Lestari Tondy Suwanto, Rabu (17/2).  

Potensi pasar yang besar, berkembangnya infrastruktur, dan meningkatnya kemudahan berinvestasi, menjadi daya tarik Indonesia bagi investor asing untuk menanamkan modal. Tentunya, lanjut Tondy, ini menjadi hal yang positif bagi usaha pengembang kawasan industri secara umum, termasuk DMAS. “Pada awal tahun 2021 ini, masih ada permintaan lahan industri yang cukup tinggi terutama dari sektor otomotif dan data center,” imbuh Tondy.

Tondy mengungkapkan, DMAS telah menarik berbagai pelanggan industri berkelas dunia pada tahun lalu, termasuk dari sektor industri pangan, pergudangan, otomotif, hingga data center. Dia menyebut, Deltamas menjadi pemimpin pangsa pasar untuk usaha pengembang kawasan industri.

Baca Juga: Puradelta Lestari (DMAS) catat marketing sales Rp 2,39 triliun di tahun lalu

Di samping pengembangan kawasan industri, DMAS juga terus melanjutkan pengembangan kawasan hunian dan komersialnya dengan meluncurkan produk hunian di tahun 2021. Puradelta juga melengkapi fasilitas-fasilitas komersial untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni.

“Ke depannya, akan hadir fasilitas-fasilitas yang memanjakan penghuni di Kota Deltamas, termasuk pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta fasilitas komersial lainnya yang menunjang gaya hidup modern yang dinamis di kawasan Kota Deltamas,” ujar Tondy.

Baca Juga: Simak rekomendasi emiten kawasan industri berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×