kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pollux Properties menargetkan pendapatan dan laba naik empat kali lipat


Rabu, 11 Juli 2018 / 11:47 WIB

Pollux Properties menargetkan pendapatan dan laba naik empat kali lipat
ILUSTRASI.

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pollux Properties Indonesia Tbk (POLL) memiliki target ambisius di tahun 2018 ini. Perusahaan yang baru saja menginjakkan kaki di Bursa Efek Indonesia pada Rabu (11/7) ini berharap bisa mencatatkan kenaikan pendapatan empat kali lipat hingga akhir tahun menjadi sebesar Rp 1,6 triliun.

Tahun lalu, pendapatan Pollux mencapai Rp 441 miliar. "Pendapatan tersebut terutama berasal dari pengakuan pendapatan di tahun sebelumnya," kata Direktur POLL, Donisius Adi, Rabu (11/7).


Tak cuma pendapatan saja, perusahaan tersebut juga berencana untuk mencatatkan kenaikan laba hingga sebesar Rp 400 miliar. Target tersebut naik drastis ketimbang realisasi laba perusahaan di sepanjang tahun 2017 sebesar Rp 100 miliar. Artinya, Pollux pun menargetkan laba melonjak empat kali lipat atau tumbuh 300%.

Beberapa proyek diharapkan bisa membantu perusahaan ini untuk memperoleh pendapatan yang maksimal antara lain proyek Pollux Technopolis di wilayah Karawang dengan luas sebesar 40 hektare.


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri
Editor: Wahyu Rahmawati

Video Pilihan


Close [X]
×