kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Platform bitcoin Triv luncurkan gadai kripto


Rabu, 20 Januari 2021 / 13:52 WIB
Platform bitcoin Triv luncurkan gadai kripto


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masa pandemic saat ini tak pelak menimbulkan banyak kebutuhan dana tak terduga. Dari pengeluaran ekstra untuk menjaga kesehatan, hingga belanja dan bahkan berbisnis dadakan.

Terkadang, berbagai kebutuhan dana itu pun muncul secara tiba-tiba dan harus dibayarkan dalam bentuk tunai. Hal ini yang menimbulkan kebutuhan akan fasilitas gadai.

Adapun keuntungan dari fasilitas gadai adalah pihak yang membutuhkan dana bisa mendapatkan dana tunai secara cepat tanpa harus kehilangan asetnya.

Pasalnya, kerap kali kebutuhan dana itu bersifat jangka pendek dan asset yang diagunkan akan dibutuhkan kembali dalam waktu dekat. Dua keuntungan itulah yang membuat fasilitas gadai masih menjadi incaran masyarakat kala membutuhkan dana cepat.

Berangkat dari kondisi tersebut, Triv.co.id sebagai platform jual beli Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan kerap mengeluarkan inovasi terbaru segera bergerak cepat dengan meluncurkan fitur terbarunya, Gadai Kripto.

“Triv.co.id sebagai platform jual beli Bitcoin yang inovatif pun menyadari adanya kebutuhan gadai di tengah masyarakat. Karena itu kami meluncurkan fitur terbaru Gadai Kripto yang memungkinkan nasabah kami untuk mendapatkan dana tunai dalam waktu singkat dengan cara menggadaikan asset kripto yang dimilikinya, seperti Bitcoin,” jelas Gabriel Rey, CEO Triv.co.id dalam keterangannya, Rabu (20/1).

Baca Juga: Harga bitcoin tembus rekor ke level US$ 29.000, ini saran bagi investor

Menurut Rey, layanan terbaru Triv.co.id ini sangat menarik, karena nasabahnya tidak perlu menjual cadangan aset kriptonya. Aset kripto milik nasabah itulah yang akan menjadi jaminan untuk uang yang akan diterimanya dari Triv.co.id.

Saat ini aset kripto yang bisa digadaikan di Triv.co.id adalah Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan USD Tether (USDT). Rey bilang, Triv.co.id menjamin permohonan gadai 100% akan disetujui tanpa BI Checking dan dalam 2 menit langsung cair.

"Caranya pun mudah, silakan akses dashboard akun anda di Triv.co.id dan pilih menu Gadai Kripto. Ikuti langkah-langkahnya dan segera dapatkan dana tunai yang perlukan untuk berbagai kebutuhan mendesak," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×