kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,12   -12,06   -1.36%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permata Bank Gaet Sequis Aset Manajemen Luncurkan Reksana Dana Unggulan


Selasa, 14 Februari 2023 / 16:20 WIB
Permata Bank Gaet Sequis Aset Manajemen Luncurkan Reksana Dana Unggulan
ILUSTRASI. Bank Permata dan Sequis Aset Manajemen rilis reksadana


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk berkolaborasi dengan PT Sequis Aset Manajemen dalam menyediakan pilihan Reksadana Pasar Uang, yaitu Sequis Liquid Prima di PermataBank mulai 10 Februari 2023.

Sejak memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di tahun 2016, Sequis Aset Manajemen terus berupaya meningkatkan Dana Kelolaan dengan tingkat pertumbuhan rata-rata Dana Kelolaan sejak 2016 sebesar 15% per tahun dan telah memiliki Dana Kelolaan sebesar lebih dari Rp 4 triliun hingga tahun 2022.

Division Head of Wealth Management, Retail Liabilities & Debit Card Products PermataBank, Ricky Diego Yap menyatakan, kerja sama ini diambil dalam rangka menawarkan produk Reksadana berkualitas yang dikelola oleh Sequis Aset Manajemen.

Baca Juga: Ekonom Bank Permata Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Tahun Lalu Menyentuh 5,25%

“Kami berharap dengan adanya kerja sama ini akan semakin membuka kesempatan bagi lebih banyak nasabah untuk mulai berinvestasi sejak dini,” ujarnya dalam rilis resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (14/2).

Ricky menjelaskan, Reksadana Sequis Liquid Prima merupakan Reksadana Pasar Uang yang berinvestasi pada obligasi dengan jatuh tempo tidak lebih dari satu tahun dan juga pada deposito.

“Jenis Reksadana ini memiliki keunggulan dalam memberikan kepastian dan rasa aman dalam mengelola keuangan dibanding jenis Reksadana lain sehingga sesuai untuk investor yang memiliki profil risiko konservatif,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, Reksadana ini dapat digunakan sebagai salah satu instrumen untuk menabung dalam rangka memenuhi kebutuhan masa depan dan dapat juga digunakan sebagai dana darurat karena bisa dicairkan dalam waktu yang relatif cepat.

“Berinvestasi pada Reksadana Sequis Liquid Prima juga sangat mudah, nasabah cukup melakukan investasi melalui PermataBank dengan nilai awal minimal sebesar Rp100 ribu,” katanya.

Baca Juga: Sequis Adakan Customer Gathering di Medan dan Batam guna Giatkan Literasi Asuransi

Sementara itu, Presiden Direktur Sequis Aset Manajemen Sigit Pratama Wiryadi menambahkan, Reksadana Sequis Liquid Prima dalam 5 tahun terakhir menghasilkan rata-rata kinerja imbal hasil sebesar 4,5% per tahun.

“Melalui kerja sama dengan PermataBank, kami berharap dapat terus memberikan pilihan investasi Reksadana berkualitas lainnya bagi nasabah PermataBank,” pungkas Sigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×