kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas Pasar, Transkon Jaya (TRJA) Akan Buka Kantor Perwakilan di Makassar


Senin, 03 Januari 2022 / 18:42 WIB
Perluas Pasar, Transkon Jaya (TRJA) Akan Buka Kantor Perwakilan di Makassar
ILUSTRASI. Armada kendaraan yang siap disewakan oleh PT Transkon Jaya Tbk (TRJA).


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trankson Jaya Tbk (TRJA) terus melanjutkan ekspansi bisnis ke Kawasan Indonesia Timur untuk memenuhi tingginya jumlah permintaan pelanggan dari Kawasan Indonesia Timur.

Alexander Syauta Corporate Secretary Transkon Jaya mengatakan, tingginya permintaan tersebut ditunjukkan dengan bertambahnya jumlah unit kendaraan milik perusahaan yang beroperasi di wilayah Indonesia Timur secara signifikan khususnya di Pulau Sulawesi.

PT Transkon Jaya Tbk juga akan mendirikan kantor perwakilan di beberapa titik daerah yang memiliki potensi terhadap perkembangan bisnis perusahaan. Salah satunya di kota Makasar yang merupakan kota metropolitan terbesar di Kawasan Indonesia Timur sekaligus salah satu pintu gerbang menuju wilayah Indonesia Timur.

“Keberadaan kantor perwakilan dianggap dapat memberikan banyak manfaat seiring dengan potensi yang besar dari daerah-daerah yang berbeda atas permintaan penyewaan kendaraan dan juga sejalan dengan keinginan dari perseroan untuk terus berkembang,” ujar Alexander dalam rilis, Senin (3/1).

Baca Juga: Ekspansi segmen bisnis dan wilayah, Transkon Jaya (TRJA) tambah 211 armada

Alex menambahkan, tujuan dari didirikannya kantor perwakilan Transkon Jaya di Kota Makassar agar perusahaan dapat melakukan riset pasar lebih lanjut mengenai potensi bisnis di kawasan Indonesia Timur. Juga melakukan hubungan dengan mitra bisnis dan calon mitra bisnis, serta mengawasi dan mengkoordinasikan aktivitas perusahaan di Kawasan Indonesia Timur.

Kemudian, dengan didirikannya kantor perwakilan, TRJA berharap dapat membantu pihak-pihak terkait di kantor pusat untuk dapat memahami langsung terkait perihal yang berhubungan dengan bisnis perusahaan di Kawasan Indonesia Timur khususnya di pulau Sulawesi.

Sebagai informasi, hingga akhir Oktober 2021, jumlah kendaraan light vehicle TRJA sudah mencapai 2.456 unit.  Selain itu, jenis bisnis yang dilayani TRJA juga terus berkembang ke banyak sektor industri. Meliputi batubara, nikel, mineral, emas, dan infrastruktur. Jangkauan wilayah juga kian luas mulai dari Kalimantan, Sumatera, Jawa, Sulawesi hingga Papua.

Baca Juga: Antisipasi permintaan, Transkon Jaya (TRJA) siapkan 100 unit armada untuk persediaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×