Reporter: Yuliana Hema | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperkuat portofolio bisnisnya, PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (NAYZ) atau yang dikenal dengan nama HBS Food, resmi meluncurkan ulang alias re-launching produk Bumbu Khusus MPASI.
Direktur Hassana Boga Sejahtera Bambang Setiadji menjelaskan kehadiran kembali produk ini diharapkan dapat memperluas jangkauan pasar Nayz di berbagai daerah di Indonesia.
“Kami menilai tren gaya hidup sehat dan meningkatnya angka kelahiran menjadi peluang signifikan untuk memperkuat penetrasi produk MPASI sehat,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (25/8/2025).
Baca Juga: Ini Strategi Hassana Boga Sejahtera (NAYZ) Perkuat Sinergi dengan Mitranya
Bambang menuturkan dengan sokongan dari jaringan distribusi yang telah terbentuk baik secara offline maupun online, NAYZ optimistis dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia.
“Melalui strategi diversifikasi produk dan fokus pada segmen konsumen muda, HBS Food menargetkan peningkatan pangsa pasar sekaligus memperkuat citra,” kata Bambang.
Dia menekankan dengan inovasi produk seperti bumbu khusus MPASI ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan kinerja keuangan secara berkelanjutan, apalagi dengan potensi perluasan pasar.
Dengan formula terbaru, Bambang optimistis bahwa Bumbu Khusus MPASI Nayz dapat diterima dengan baik oleh pasar dan memperkuat posisi HBS Food sebagai pemain di segmen makanan sehat anak.
Sebenarnya, produk bumbu khusus MPASI Nayz sebelumnya telah hadir di pasaran dua tahun lalu. Namun NAYZ melakukan relaunching dengan formula baru melalui tambahan kandungan Omega 3 dan Omega 6.
Selanjutnya: Skandal Tokenize Xchange: Izin Ditolak, Investor Kripto Singapura Tak Bisa Tarik Dana
Menarik Dibaca: Daftar Promo GASWAT Bank Saqu Agustus 2025: Buy 1 Get 1 Tomoro Coffee sampai HokBen
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News