kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Penuhi target, penjualan sukuk tabungan ST002 di Bank Mandiri capai Rp 1,31 triliun


Kamis, 22 November 2018 / 22:08 WIB

Penuhi target, penjualan sukuk tabungan ST002 di Bank Mandiri capai Rp 1,31 triliun
ILUSTRASI. Penawaran Sukuk SBSN ST-002


Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sukses mencatatkan penjualan Sukuk Negara Tabungan seri ST-002 sebesar Rp 1,31 triliun hingga Rabu (21/11) kemarin.

Elina Wirjakusuma, Senior Vice President Wealth Management Group Bank Mandiri menyebut, angka penjualan ST-002 yang diperoleh Bank Mandiri telah memenuhi target yakni di kisaran Rp 1,3 triliun-Rp 1,4 triliun.


Ia berujar, sejauh ini investor yang memesan ST-002 melalui Bank Mandiri cukup beragam. Mulai dari investor baru maupun investor lama yang sudah memiliki rekening Bank Mandiri. Begitu pula dari segi usia, ada yang berasal dari kalangan milenial maupun kelompok usia tua.

Berbagai upaya dilakukan oleh Bank Mandiri agar target penjualannya tercapai. Di antaranya melalui pemasaran secara digital, seperti pemasangan papan LED hingga pencetakan brosur yang dibagikan ke kantor cabang. “Kami juga mengirim email blast ke nasabah,” tambah Elina, Kamis (22/11).

Sebagai informasi, masa penawaran ST-002 berakhir pada hari ini. Nantinya, pemerintah akan mengumumkan hasil penjatahan instrumen tersebut pada Selasa (27/11) mendatang.


Reporter: Dimas Andi
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×