kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,01   -11,51   -1.23%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pakuwon Jati (PWON) Luncurkan Tower Kedua di Pakuwon Mall Bekasi


Selasa, 14 Februari 2023 / 20:28 WIB
Pakuwon Jati (PWON) Luncurkan Tower Kedua di Pakuwon Mall Bekasi
Direksi PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) saat peluncuran Tower Bella Pakuwon Mall Bekasi, Selasa (14/2).


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) kembali meluncurkan pengembangan terbaru pada proyek Pakuwon Mall Bekasi. Pakuwon resmi memasarkan tower kedua, Bella Tower.

Direktur Utama PWON Stefanus Ridwan mengatakan, peluncuran Tower Bella menyusul keberhasilan Pakuwon memasarkan tower pertama, Amor Tower. Tower pertama itu telah terjual 90% dari total 724 unit yang dipasarkan.

"Dengan suksesnya penjualan Amor Tower, Pakuwon Group meluncurkan tower kedua dengan membawa konsep healthy living," ujar Ridwan, Selasa (14/2).

Baca Juga: PWON Mendorong Ekspansi Lahan

Pada tahap pertama, PWON akan membuka sekitar 192 unit eksklusif dari total 777 unit yang akan dipasarkan. Pada tahap awal ini, Pakuwon memasarkan Bella Tower mulai dari harga Rp 700 juta untuk tipe studio hingga termahal Rp 1,7 miliar.

Dengan luas total area fasilitas sebesar 1,6 hektar, Pakuwon Residences Bekasi dilengkapi oleh fasilitas mewah lainnya. Ragam fasilitas yang dihadirkan adalah swimming pool (kolam renang) dengan total area hampir 800 meter, jogging track, children playground, gym, library/working space, dan function room.

Baca Juga: Marketing Sales Pakuwon Jati (PWON) Tumbuh 7,14% pada 2022

Ridwan menjelaskan, di tengah ancaman resesi dan tren kenaikan suku bunga kondisi ekonomi sedang berat. Namun, dirinya optimis produk terbarunya akan terserap pasar. "Ekonomi agak berat tetapi konsumen pilih produk yang bagus dan pengembang yang bisa dipercaya sehingga kami optimis untuk terus membangun," kata dia.

Optimisme itu juga berangkat dari tenant di Pakuwon Mall Bekasi yang sudah hampir penuh. Pihaknya sengaja menyisakan beberapa tenant kosong terlebih dahulu sehingga apabila ada tenant hits yang akan masuk bisa langsung masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×