kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

MYRX sebut rencana akuisisi oleh MPRO masih berjalan


Senin, 13 Januari 2020 / 19:22 WIB
MYRX sebut rencana akuisisi oleh MPRO masih berjalan
ILUSTRASI. JAKARTA,01/02- Kantor PT Hanson International Tbk di Jakarta. KONTAN/Fransiskus Simbolon/01/02/2019

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International Tbk (MYRX) klaim sejauh ini belum ada informasi pembatalan dari rencana PT Maha Properti Indonesia Tbk (MPRO) mengakuisisi anak usaha PT Hanson International Tbk dan PT Rimo International Lestari Tbk.

Hal tersebut disebutkan oleh Head of Pulic Relation & Communication Hanson International, Dessy Puteri. "Belum ada pengumuman resmi," menjawab kontan.co.id, Senin (13/1).

Baca Juga: Benny Tjokro dan Heru Hidayat diminta segera lunasi utang saham di Asabri

Dessy juga meyakini, apabila rencana akuisisi tersebut gagal maka manajemen Hanson telah menyiapkan opsi lainnya untuk mendapatkan dana segar. Sayang, ia tak merincikan opsi lain dari manajemen. "Jadi kami ikut alur saja," tutupnya.

Adapun sebelumnya, manajemen PT Maha Properti Indonesia Tbk menyebutkan rencana akuisisi 49,99% saham PT Mandiri Mega Jaya (MMJ) dan PT Hokindo Properti Investama (HPI) bisa saja gagal lantaran masih wacana.

Baca Juga: Maha Properti Indonesia (MPRO) catat marketing sales Rp 170 miliar sepanjang 2019

Untuk prosesnya, pihak Maha Properti Indonesia masih menunggu hasil penilaian KJPP dan perhitungan internal perseroan atas aksi korporasi tersebut.




TERBARU

Close [X]
×