kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland Realty raih penghargaan 100 perusahaan yang tumbuh pesat


Kamis, 25 Januari 2018 / 20:12 WIB
Modernland Realty raih penghargaan 100 perusahaan yang tumbuh pesat


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) berhasil meraih penghargaan Infobank 100 Fastest Growing Companies Awards 2017 yang diinisiasi oleh media Infobank.

Melalui Infobank 100 Fastest Growing Companies Awards 2017 yang digelar di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (25/1), Infobank memberikan apresiasi terhadap 100 perusahaan go public yang berhasil bertumbuh dan menjaga kesinambungan selama lima tahun terakhir.

Berdasarkan hasil kajian 100 Fastest Growing Companies 2017, MDLN dinilai mencatatkan kinerja positif, terutama dalam hal kinerja keuangan, secara garis besar ada dua hal yaitu parameter pertumbuhan dan rasio keuangan.

Penghargaan diterima oleh LH Freddy Chan selaku Vice President Director MDLN. “Kami bangga atas diberikannya penghargaan ini dan ini membuat kami semakin semangat untuk menjalankan perusahaan lebih baik lagi ke depan." katanya Freddy, Rabu (25/1).

Dia mengatakan, manajemen MDLN akan selalu bekerja secara optimal dan menjalankan fungsi pengawasan secara baik sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) agar kepercayaan masyarakat maupun konsumen yang telah memilih produk-produk yang dikembangkan Modernland Realty tetap terjaga.

Lebih lanjut Freddy mengatakan, ke depan MDLN akan terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif. Selain itu, Perseroan akan terus memanfaatkan pengalaman dan keahliannya agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia.

MDLn saat ini mengandalkan dua proyek yang dimilikinya yakni perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur dan proyek kawasan industri ModernCikande yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten yang dikembangkan PT Modern Industrial Estat yang juga merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.

JGC diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City. Terbaru adalah AEON Mall Jakarta Garden City. Selain fasilitas yang terus bertambah, adanya akses exit tol Cakung Timur menjadikan Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×