kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitratel (MTEL) Bidik Pendapatan Tahun 2022 Bisa Mencapai Rp 7,4 triliun


Kamis, 03 Februari 2022 / 07:40 WIB
Mitratel (MTEL) Bidik Pendapatan Tahun 2022 Bisa Mencapai Rp 7,4 triliun


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel siap tancap gas menyambut tahun 2022 dan menorehkan performa baik. Perusahaan ini membidik pendapatan tahun ini bisa mencapai Rp 7,4 triliun.

Mitratel telah menyiapkan beberapa jurus untuk tumbuh kencang tahun ini.  Strategi pertama adalah dengan memperbesar kontribusi bisnis organik. Perseroan akan menggenjot layanan built to suit (B2S) dan kolokasi menara dari operator jaringan seluler.

Kedua, melanjutkan aksi meger dan akuisisi aset menara dari Telkomsel maupun perusahaan yang lebih kecil. Ketiga, Mitratel akan melakukan ekspansi dengan menyediakan beberapa layanan baru.

Baca Juga: Gusur GIC, INA Kini Jadi Investor Terbesar Kedua di Mitratel (MTEL)

Pratignyo AB selaku Direktur Operasi dan Pembangunan Mitratel  mengatakan peran public relation yang dimiliki perusahaan juga berperan dalam meningkatkan kualitas Mitratel di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik.

Mitratel terus melakukan publikasi tentang inovasi sinergi digitalisasi dengan perkembangan industri telekomunikasi melalui CRM aplikasi, dimana sistem ini dinamakan PIN1SI yang mampu memberikan informasi tentang kondisi perangkat tower dan para pendukung lainnya serta terpadu kepada seluruh stakeholder perusahaan.

Atas dasar itu, Mitratel berhasil meraih predikat sebagai Creating Impact for The Better Future sebagai Best Public Relations in Company Strategy dalam IPRA 2022.

"Dengan predikat ini, kami berharap semakin bisa meningkatkan aktivasi kami dalam upaya memberikan layanan terbaik buat customer kami dalam mendukung terciptanya ekosistem digital yang akan bermanfaat buat masyarakat luas,” kata  Pratignyo dalam keterangan resminya, Rabu (2/2).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×